Liga 1 2023/2024

Gagal Menang Lagi, Thomas Doll Sebut Pemain Persija Seperti Takut Bermain

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 10 Desember 2023
Gagal Menang Lagi, Thomas Doll Sebut Pemain Persija Seperti Takut Bermain
Para pemain Persija sedang menjadi pagar betis. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta kembali membuang kesempatan untuk meraih tiga poin. Ini setelah tim asal Ibu Kota tersebut ditahan imbang 1-1 oleh Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (9/12).

Di awal pertandingan, Persija tampil cukup impresif. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu bahkan sempat unggul lewat gol Maciej Gajos pada menit ketujuh.

Namun, Persija gagal mempertahankan keunggulan tersebut setelah Bruno Moreira membobol gawang Andritany Ardhiyasa di menit 25. Selepas gol Bruno, permainan Persija menjadi berubah.

"Saya kecewa dengan hasil ini. Kami mendominasi permainan hingga akhirnya mampu mencetak gol. Namun setelah itu semuanya berubah, para pemain seperti takut untuk maju membangun serangan," kata pelatih Persija, Thomas Doll.

Baca Juga:

Persebaya Lanjutkan Tren Tanpa Kemenangan, Berbagi Poin dengan Persija

Borneo FC Kalahkan PSIS, Arema FC Menang atas Persis

"Setelah itu kesalahan kerap dilakukan oleh para pemain. Hal itu membuat Persebaya bisa kembali bermain dengan nyaman dan mampu mencetak gol penyeimbang," ujarnya menambahkan.

Oleh karena itu, Thomas Doll secara terbuka menyampaikan kekecewaannya dengan cara bermain Persija. Juru taktik asal Jerman tersebut mengatakan bahwa kesalahan yang dilakukan timnya selalu berulang.

Ini jadi kali ketujuh Persija gagal menang setelah sempat unggul atas lawannya. Sebelumnya, hal itu terjadi pada pertandingan kontra Arema FC (2-2), Persib Bandung (1-1), Persis Solo (2-2), Barito Putera (1-1), Bhayangkara FC (1-1) dan Persita Tangerang (1-1).

"Lagi-lagi kami melewatkan kesempatan meraih tiga poin dari kandang lawan," tutur eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Persija jakarta Persebaya surabaya Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.441

Bagikan