Gagal Menang dari Persija, Alfredo Vera Sesalkan Penyelesaian Akhir Bhayangkara FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 10 Agustus 2019
Gagal Menang dari Persija, Alfredo Vera Sesalkan Penyelesaian Akhir Bhayangkara FC
Alfredo Vera (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.comBhayangkara FC kembali gagal memutus tren negatif mereka ketika menghadapi Persija Jakarta. Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (10/8) pada pekan ke-13 Liga 1 2019, mereka hanya mampu bermain imbang 1-1.

Pelatih Bhayangkara FC, Angle Alfredo Vera mengatakan pertandingan ini sebenarnya timnya mampu menciptakan peluang yang banyak. Tetapi, masalah penyelesaian akhir masih menjadi momok negatif untuk The Guardian.

Kendati demikian, pelatih asal Argentina itu menilai permainan tim Bhayangkara FC lebih baik dibandingkan ketika menghadapi Madura United. Padahal pertandingan tersebut hasil pertandingan sama-sama imbang.

Baca Juga:

Situasi Sulit Semen Padang, Ini Kata Weliansyah

PSS Sleman Dapat Pengalaman Baru dari Markas Badak Lampung Selain 3 Poin

“Pertandingan tadi tidak gampang. Di sini kami bicara Persija tuan rumah. Kami harus lebih fokus dalam finishing karena sebenarnya kami bisa kontrol pertandingan dibeberapa waktu. Tapi bola tidak mau masuk,” kata Alfredo Vera.

Terkait dengan kondisi tersebut, mantan pelatih Persebaya Surabaya ini mengaku dirinya akan melakukan evaluasi terkait dengan penyelasian akhri ini. Sebab jika terus terjadi Bhayangkara FC gagal meraih kemenangan.

“Solusinya latihan lebih banyak ketika bertemu situasi seperti itu. Kami punya beberapa peluang di babak pertama masuk dari sudut tapi passing terakhir tidak bagus. Mungkin harus lebih tenang saja,” ujar Alfredo Vera.

Saat ini Bhayangkara FC berada di posisi kedelapan klasemen sementara Liga 1 2019. Dari 13 pertandingan yang sudah mereka jalani Indra Kahfi dan kawan-kawan mendapatkan 17 poin.

Bhayangkara FC Liga 1 Liga 1 2019 Persija jakarta Alfredo Vera Angel Alfredo Vera
Posts

4.871

Bagikan