Gagal ke Playoff NBA, Devin Booker Kepergok dengan Kendall Jenner

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 22 Agustus 2020
Gagal ke Playoff NBA, Devin Booker Kepergok dengan Kendall Jenner
Devin Booker. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pebasket NBA, Devin Booker, gagal membantu timnya, Phoenix Suns, lolos ke playoff 2019-2020. Tak lama berselang, Booker terlihat bermesraan dengan selebritis Kendall Jenner.

Suns dan Booker tampil impresif setelah NBA dimulai kembali pasca pandemi virus corona. Dari delapan pertandingan, mereka selalu meraih kemenangan.

Sayangnya hasil tersebut tak cukup untuk membuat Suns lolos ke playoff. Langkah mereka terhenti setelah Portland Trail Blazers meraih kemenangan pada laga terakhir.

Baca Juga:

Hasil Playoff NBA: Raptors dan Celtics Selangkah Lagi Lolos, Clippers Unggul

5 First Pick di NBA Draft Paling Gagal Selama 20 Tahun Terakhir

Meski demikian, Booker tidak perlu berkecil hati. Pasalnya, tak lama berselang dia terlihat tengah menjalani makan malam dengan Kendall.

Keduanya memang dikabarkan sedang dekat dalam beberapa bulan belakangan. Booker dan adik Kim Kardashian itu telah tiga kali kepergok berduaan.

Kali pertama adalah saat Booker dan Kendall berada di mobil yang sama pada April. Kemudian keduanya menjalani makan malam pada Juni silam.

Terbaru, Booker dan Kendall makan malam berdua setelah Suns gagal ke playoff. Mereka terlihat sedang bersantap di sebuah restoran di Soho House, Malibu.

NBA Breaking News Devin Booker Phoenix Suns
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan