Gagal Juara Malaysia Masters 2019, Greysia/Apriyani Tatap Indonesia Masters 2019

Hendry WibowoHendry Wibowo - Minggu, 20 Januari 2019
Gagal Juara Malaysia Masters 2019, Greysia/Apriyani Tatap Indonesia Masters 2019
Greysia Polii/Apriyani Rahayu (PBSI)

BolaSkor.com - Peluang Greysia Polii/Apriyani Rahayu mendapatkan gelar pertama di tahun 2019 sudah ada di depan mata.

Maklum keduanya sukses tembus final Malaysia Masters 2019. Sayangnya Greysia/Apriyani harus menyerah dari pasangan ganda putri Jepang sekaligus unggulan pertama, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dengan skor 21-18, 16-21 dan 16-21.

Baca Juga:

Kevin/Marcus Raih Gelar Pertama Tahun 2019

Greysia Polii/Apriyani Rahayu Kalah di Final

Namun Greysia/Apriyani tidak boleh larut dengan kekecewaan usai gagal di Malaysia Masters 2019. Karena selanjutnya keduanya bakal turun di Daihatsu Indonesia Masters 2019, 22-27 Januari di Istora Senayan, Jakarta.

Greysia/Apriyani sendiri telah mengevaluasi penampilan mereka saat kalah dari Yuki/Sayaka. Kedua satu pendapat harus memperhatikan konsistensi tenaga.

“Yang harus ditingkatkan adalah tenaga kami. Jadi jika kami bermain rubber, tenaga kami bisa konsisten. Bukan hanya pikiran saja yang konsisten. Karena lawan makin lama main bukan makin menurun, tapi makin kuat untuk naikin bola lagi, kasih lob lagi,” ujar Apriyani.

“Kunci hari ini mereka lebih kuat dari kami. Ke depannya hal tersebut harus kami perbaiki lagi. Konsistensi tenaga harus lebih diperhatikan lagi,” sambung Greysia.

Mengenai lawan kuat di Indonesia Masters 2019, pasangan Jepang masih jadi momok menakutkan untuk ganda putri terbaik Indonesia ini. Sekarang saja, rekor pertemuan keduanya ketika menghadapi Yuki/Sayaka kalah 2-5.*

Breaking News Greysia Polii/Apriyani Rahayu Malaysia Masters 2019 Ganda Putri Indonesia Masters 2019
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan