Gagal Berlabuh ke Union Berlin, Eks Pemain Real Madrid Berpotensi Main di Premier League

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 05 Februari 2023
Gagal Berlabuh ke Union Berlin, Eks Pemain Real Madrid Berpotensi Main di Premier League
Isco (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Real Madrid, Isco Alarcon, nyaris bergabung dengan Union Berlin pada deadline transfer Januari 2023 (bursa transfer musim dingin). Akan tapi transfer itu urung terjadi karena Isco gagal lolos tes medis.

"Kami ingin melihat Isco di dalam tim kami, tapi kami memiliki batasan sendiri," demikian pernyataan dari Union Berlin terkait alasan tidak merekrut pemain yang berstatus free agents atau tanpa klub tersebut.

Bursa transfer telah berlalu akan tapi bagi pemain dengan status free agents mereka bisa bergabung dengan klub mana pun, tanpa batasan. Isco belum memiliki klub tapi pemain berusia 30 tahun itu masih menarik atensi klub Eropa lainnya.

Baca Juga:

Everton 1-0 Arsenal: Rapor Merah Mikel Arteta di Goodison Park Berlanjut

Arsenal Takluk dari Everton, Mikel Arteta Enggan Cari Alasan

Gabriel Martinelli Teken Kontrak Baru, Arsenal Jaga Fondasi untuk Masa Depan

Menurut kabar yang dimuat Express, Everton arahan Sean Dyche tertarik memboyong Isco. Jika benar demikian maka kans bermain di Premier League akan sulit dilewatkannya dan Everton, klub yang sedang bertarung selamat dari zona degradasi, bisa jadi tempat yang tepat baginya.

Isco tidak punya pengalaman bertarung menjauh dari zona degradasi, tetapi ia punya pengalaman besar melalui kesuksesannya di Real Madrid saat ia bermain di sana pada 2013-2022. Tiga titel LaLiga, satu Copa del Rey, dan empat trofi Liga Champions telah dimenanginya.

Isco juga dapat bermain di banyak posisi dari gelandang serang sayap, penyerang sayap, gelandang serang di belakang penyerang, hingga gelandang tengah. Di Madrid dalam beberapa musim terakhir ia sulit bermain karena persaingan yang ketat.

Isco Transfer Isu Transfer Bursa transfer Everton Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.110

Bagikan