Gabung TC Timnas Indonesia, Witan Sulaeman Masih Adaptasi Cuaca di Bali

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 08 Desember 2022
Gabung TC Timnas Indonesia, Witan Sulaeman Masih Adaptasi Cuaca di Bali
Witan Sulaeman sudah bergabung dalam TC Timnas Indonesia di Bali. (PSSI)

BolaSkor.com - Witan Sulaeman mulai bergabung dalam pemusatan latihan atau TC Timnas Indonesia di Bali. Pemain AS Trencin tersebut sudah ikut berlatih pada Rabu (8/12).

Witan mengatakan dirinya masih berusaha untuk memulihkan kondisi fisiknya setelah menempuh perjalanan jauh dari Slovakia ke Bali.

Selain itu, Witan juga dalam proses aklimatisasi cuaca di Pulau Dewata yang diakuinya cukup panas, berbeda jauh dengan di Slovakia.

"Saya harus menyesuaikan kembali karena 'kan beda cuacanya lagi. Di Eropa sudah musim dingin, sedangkan di sini (Bali) panas banget. Tapi, ya, mau enggak mau harus kerja keras lagi," kata Witan.

Baca Juga:

Sandy Walsh Tinggalkan TC Timnas Indonesia, Bergabung Lagi saat Lawan Brunei Darussalam

PSSI Tunjuk Endri Erawan dan Sumardji Jadi Manajer Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Timnas Indonesia Terancam Tanpa Uji Coba Sebelum Piala AFF 2022

Di luar itu, Witan mengaku senang dapat kembali dipercaya masuk Skuat Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022. Dia merasa enjoy berlatih dengan rekan-rekannya di Tim Merah-Putih.

"Sangat happy kembali di tim nasional bersama teman-teman semua. Enjoy," ujarnya.

Witan Sulaeman diprediksi bakal kembali jadi tumpuan lini depan Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022. Turnamen antarnegara Asia Tenggara itu digelar pada 20 Desember 2022 sampai 16 Januari 2023.

Di Piala AFF 2022, Timnas Indonesia tergabung di Grup A bersama juara bertahan Thailand, Filipina, Kamboja dan Brunei Darussalam. Kamboja jadi lawan perdana Skuat Garuda pada 23 Desember, kemudian Brunei (26/12), Thailand (29/12) dan Filipina (2/1).

Witan Sulaeman Timnas Indonesia Tc timnas Witan Sulaiman Piala aff Piala AFF 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.372

Bagikan