Gabung MU, Marcos Rojo Warisi Nomor Ferdinand

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 21 Agustus 2014
Gabung MU, Marcos Rojo Warisi Nomor Ferdinand
Gabung MU, Marcos Rojo Warisi Nomor Ferdinand

Manchester - Manchester United resmi mendapatkan tanda tangan Marcos Rojo. Bersama Setan Merah, Rojo akan mengenakan seragam bernomor punggung lima yang selama ini identik dengan Rio Ferdinand.

Tampil gemilang bersama timnas Argentina di Piala Dunia 2014 membuat MU kepincut meminang Rojo. Setelah melalui proses negosiasi panjang, The Red Devils akhirnya berhasil menebus pemain 24 tahun tersebut dari Sporting Lisbon dengan nilai transfer yang mencapai 20 juta euro (16 juta poundsterling)

Usai menjalani tes medis, Rojo pun resmi diperkenalkan sebagai pemain ketiga yang dibeli MU pada bursa transfer awal musim ini. Bersama United, Rojo mendapatkan kontrak berdurasi lima musim atau hingga musim panas 2019 mendatang.

"Manchester United dengan sangat senang mengumumkan menandatangani bek Marcos Rojo dari Sporting Lisbon dengan biaya sebesar 20 juta euro, serta meminjamkan Nani kepada klub Portugal selama semusim. Marcos mendapatkan kontrak lima tahun," bunyi pernyataan resmi Manchester United.

Bisa memperkuat MU, Rojo merasa sangat senang. Pemain yang pernah memperkuat Spartak Moscow tersebut bertekad mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya demi membawa Setan Merah kembali berjaya.

"Sebuah kehormatan mengungkapkan jika saya sekarang bermain untuk Manchester United. Premier League adalah liga paling menarik di dunia dan memiliki kesempatan bermain bersma klub terbesar di dunia adalah mimpi saya," kata Rojo seperti dilansir Independent.

"Saya masih muda dan saya sangat tertarik untuk terus mempelajari, jadi bermain untuk pelatih berpengalaman seperti Louis van Gaal adalah kesempatan yang fantastis bagi saya. Saya bergabung dengan MU untuk bekerja keras bersama rekan satu tim untuk memenangkan trofi dan saya tahu karena manajer menularkan ambisinya," sambung Rojo.

Marcos Rojo kerap dimainkan sebagai bek kiri ataupun bek tengah. Namun, karena posisi di sektor kiri pertahanan MU bakal menjadi milik Luke Shaw dan Ashley Young, maka Rojo kemungkinan besar akan ditempatkan oleh Louis van Gaal di jantung pertahanan.

JANGAN LEWATKAN:

Louis van Gaal Marcos Rojo Manchester United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan