Gabung Latihan Bali United, Paulo Sergio Dapat Tugas Khusus dari Teco

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 21 Agustus 2020
Gabung Latihan Bali United, Paulo Sergio Dapat Tugas Khusus dari Teco
Paulo Sergio. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memberikan tugas untuk Paulo Sergio setelah gabung latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Kamis (20/8) sore. Paulo Sergio lebih dahulu menjalani program fisik sebelum gabung Fadil Sausu dkk.

Paulo Sergio merupakan nama senior terakhir yang belum gabung latihan. Regulasi mengenai penanganan virus corona di Portugal sempat membuat Paulo Sergio sulit terbang ke Indonesia.

Barulah pada pekan ini Paulo Sergio tiba di Bali. Paulo Sergio gabung latihan bersama Kadek Agung Widnyana Putra dan Nadeo Argawinata yang baru pulang dari pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Baca Juga:

Bicara Persaingan di Liga 1, Bek Persib Ardi Idrus: Ada Persija, Persebaya, Persipura

Sambut Piala Dunia U-20, Dua Brasil Rekrutan Arema FC Bakal Dinaturalisasi

Stefano Cugurra mengatakan kembalinya Paulo Sergio merupakan hal bagus dalam tim. Ketika pemain yang latihan sudah lengkap, tim pelatih bisa mempersiapkan tim lebih maksimal.

"Paulo akan ikut program fisik dulu. Ada latihan tambahan juga untuk dia," terang Stefano Cugurra, Jumat (21/8).

Tiga pemain yang baru gabung menjalani latihan terpisah. Kadek Agung dan Paulo Sergio ikut program pelatih fisik. Sementara Nadeo Argawinata langsung gabung latihan khusus kiper.

"Kelihatannya kondisi mereka bagus, tapi lihat dari satu latihan saja tidak cukup. Kita harus lihat dari latihan lainnya," tutur pria yang akrab disapa Teco ini.

Ada enam pemain muda yang kini belum gabung latihan. Komang Tri Arta, Irfan Jauhari dan Kadek Dimas Satria masih ikut TC Timnas Indonesia U-19 di Jakarta. Sementara M Rian Firmansyah, Kadek Haarlem Anggariva dan Reza Irfana baru gabung awal September. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Paulo Sergio Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan