Gabung Arema FC, Bruno Smith Mengaku Penasaran Berkarier di Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 06 Oktober 2020
Gabung Arema FC, Bruno Smith Mengaku Penasaran Berkarier di Indonesia
Playmaker Arema FC asal Brasil, Bruno Smith sudah bergabung latihan tim. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Pemain asing baru Arema FC, Bruno Smith mengaku penasaran untuk bisa berkarier di Liga 1 Indonesia. Kesempatan ini lalu terbuka, melalui surat penawaran yang datang dari Arema FC.

Bruno Smith sekaligus menjadi pemain asal Brasil kedua di tim Singo Edan sejak dilatih oleh Carlos Carvalho De Oliveira. Sebelumya, lini pertahanan sudah dihuni oleh Caio Ruan Lino De Freitas yang diresmikan pada Rabu (30/9) lalu.

"Pada tahun 2016 yang lalu, sebenarnya saya hampir datang ke Indonesia. Ada tawaran dari salah satu klub," ujar gelandang serang bernama lengkap Bruno Smith Nogueira Camargo itu di Stadion Kanjuruhan, Senin (5/10).

Baca Juga:

Teco Legawa Paulo Sergio Mundur dari Bali United

Arema FC Buka Peluang terkait Opsi Peminjaman Dua Pemain ke Klub Liga 2

"Dan kali ini, ada tawaran yang datang dari Arema FC. Saya tidak ingin melewatkan kesempatan itu," tambah pemain 28 tahun tersebut.

Ia pun mengaku rela menepis tawaran dari sejumlah klub yang beberapa diantaranya tergolong mapan dari segi finansial, meski tak menyebutkan klub mana saja yang berhasrat menggunakan jasanya.

Apalagi, rekam jejaknya cukup mentereng sebagai pemain muda potensial setelah sempat menjalani karier bersama FC Twente U-21 di Liga Belanda. Belum lagi tiga klub papan atas Brasil lainnya, yaitu FC Internacional, Fluminense hingga Palmeiras.

"Saya pernah membela klub dengan fans fanatik di Brasil. Dan menurut saya, klub ini memiliki antusiasme yang sama," tutup Bruno Smith. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News Bruno Smith
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan