Gabriel Jesus, Alternatif Barcelona jika Gagal Boyong Robert Lewandowski

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 18 April 2022
Gabriel Jesus, Alternatif Barcelona jika Gagal Boyong Robert Lewandowski
Gabriel Jesus (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona mencari penyerang anyar untuk memperkuat tim mulai musim depan. Satu di antara nama yang dikaitkan adalah Robert Lewandowski. Andai gagal, Barca sudah punya alternatifnya.

Barcelona ingin memperbaiki kualitas skuad. Dengan dukungan finansial yang mulai membaik, Barca melirik sejumlah nama.

Satu di antara sektor yang mendapatkan perhatian khusus adalah lini depan. Apalagi, Barcelona kehilangan Luis Suarez dan Lionel Messi yang menjadi mesin gol pada beberapa tahun terakhir.

Baca Juga:

Direktur Olahraga Barcelona Respons Rumor Merapatnya Lewandowski

Ketika Suporter Frankfurt Menginvasi Camp Nou

Barcelona Tersingkir, Xavi Enggan Cari Alasan

Sejatinya, Barcelona telah memboyong Pirre-Emerick Aubameyang dari Arsenal. Namun, Los Cules merasa belum cukup kuat. Terlebih, Luuk de Jong kemungkinan besar akan dikembalikan ke Sevilla.

Mimpi Barcelona adalah menggaet penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Kabarnya, ujung tombak tim nasional Polandia itu tertarik membela Barca.

Namun, batu sandungan hadir dari restu Bayern. Sebab, Die Roten tidak berencana menjual Lewandowski. Bayern justru ingin memperpanjang kontrak sang striker.

Marca melaporkan, Barcelona sudah mempersiapkan nama lain andai gagal mendatangkan Lewandowski. Pemain tersebut adalah Gabriel Jesus.

Striker Manchester City itu dianggap cocok untuk taktik Xavi Hernandez. Jesus adalah penyerang dengan mobilitas tinggi dan bisa digeser menjadi pemain sayap.

Namun, Man City diprakirakan tidak akan melepas striker asal Brasil itu dengan mudah. The Citizens diprakirakan akan mematok harga 50 juta euro. Nilai tersebut cukup tinggi untuk keuangan Barcelona saat ini.

Manchester City Barcelona Breaking News Gabriel Jesus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.443

Bagikan