Gabriel Barbosa Segera Merapat Ke Inter

satriasatria - Jumat, 12 Agustus 2016
Gabriel Barbosa Segera Merapat Ke Inter
©friedemann-vogel/gettyimages

Gabriel Barbosa Segera Merapat Ke Inter- Pesepak bola yang mempunyai julukan 'Gabigol' ini sedikit lagi bakal hijrah ke Serie A untuk bergabung dengan Inter Milan seusai pihak Santos sudah resmi menerima tawaran La Beneamata.

Gabigol pribadi adalah salah satu bakat muda terbaik yang dipunyai Brasil sekarang ini. Pemain yang disebut-sebut sebagai The Next Neymar ini berperforma impresif bersama Santos musim kemarin sehingga ia dalam skuat Timnas U-23 Brasil yang tampil di Olimpiade Rio 2016.

Gabigol pribadi sebetulnya diinginkan oleh banyak tim, akan tetapi kubu Santos sudah resmi terima proposal yang diajukan Inter Milan untuk penyerang mudanya itu. "Saya bisa mengonfirmasi bahwa Santos telah menerima tawaran dari Inter untuk Gabriel, dan saat ini kami tengah menunggu keputusan yang akan diambil oleh sang pemain dan keluarganya," jelas Presiden Santos, Modesto Roma kepada FCInter1908.

"Keputusan tentang transfer ini sangat bergantung kepada sang pemain dan keluarganya. Jika mereka sudah bersedia, kami bisa menyelesaikan negosiasi dengan Inter. Namun kemungkinan besar transfer ini selesai usai Olimpiade. Kami semua menanti ini dengan sabar," pungkas Roma.

Gabigol pribadi menjadi salah satu aset panas di bursa transfer kali ini. Ia bidik oleh beberapa tim papan atas Eropa semacam Juventus, AS Roma dan Leicester City.

Sumber : FCInter1908
Gabriel Barbosa Inter Milan
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan