Fussballliebe, Bola Resmi Piala Eropa 2024

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 23 November 2023
Fussballliebe, Bola Resmi Piala Eropa 2024
Adidas FUSSBALLLIEBE, Bola resmi Piala Eropa 2024 (adidas)

BolaSkor.com - Adidas meluncurkan bola resmi yang dipakai pada Piala Eropa 2024. Bola bernama FUSSBALLLIEBE, yang berarti 'cinta sepak bola'.

FUSSBALLLIEBE dirancang khusus untuk akurasi yang lebih tinggi dalam permainan. Bentuk panel PRECISIONSHELL 20 bagian dan alur deboss yang ditempatkan secara strategis pada cangkang luar bola telah diteliti dan diuji dengan cermat di laboratorium dan di lapangan untuk mengontrol aliran udara di atas bola untuk akurasi maksimum.

Cangkang luar didukung oleh CTR-CORE yang inovatif di dalam bola, yang dirancang untuk akurasi dan konsistensi, mendukung permainan yang cepat dan tepat dengan bentuk dan retensi udara maksimum.

Desain FUSSBALLLIEBE mewakili pergerakan bola dan energi permainan melalui bentuk sayap hitam menonjol yang dipertegas dengan tepi, kurva, dan titik berwarna-warni.

Penggunaan warna merah, biru, hijau, dan oranye yang berani merayakan semangat yang dibawa oleh negara-negara pesaing ke turnamen serta rasa bahagia yang sederhana dari sepak bola yang menarik begitu banyak cinta dari penggemar di seluruh dunia. Ilustrasi dari masing-masing stadion turnamen terefleksi di desain bola berdampingan dengan nama setiap kota tuan rumah.

Untuk pertama kalinya dalam turnamen bola resmi akan menampilkan Connected Ball Technology dari adidas - yang mengirimkan data bola yang tepat kepada petugas pertandingan video secara real time.

Menggabungkan data posisi pemain dengan AI, inovasi ini berkontribusi pada teknologi offside semi-otomatis milik UEFA dan akan menjadi kunci untuk mendukung pengambilan keputusan yang lebih cepat dalam pertandingan.

Dikembangkan dalam kolaborasi bersama Kinexon, Connected Ball Technology adidas juga dapat
membantu petugas VAR untuk mengidentifikasi setiap sentuhan bola individu, mengurangi waktu yang
dihabiskan untuk menyelesaikan insiden handball dan penalti.

Piala Eropa 2024 Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.755

Bagikan