Liga Inggris

Fulham 2-1 Arsenal: The Gunners Terjungkal di Craven Cottage

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 31 Desember 2023
Fulham 2-1 Arsenal: The Gunners Terjungkal di Craven Cottage
Potret laga Fulham Vs Arsenal di Craven Cottage, Minggu (31/12). (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal gagal menutup tahun 2023 dengan kemenangan dalam laga bertajuk Derby London kontra Fulham. Sementara itu, Tottenham Hotspur berhasil mengamankan poin penuh di kandang sendiri.

Dua hasil berbeda diraih tim asal London Utara pada lanjutan pekan ke 20 Liga Primer Inggris, Minggu (31/12). Arsenal yang bertandang ke Craven Cottage, markas Fulham, harus mengakui kemenangan tuan rumah.

Arsenal yang tampil dengan kekuatan penuh sebetulnya berhasil unggul terlebih dulu. The Gunners memimpin pada saat laga baru berjalan lima menit melalui Bukayo Saka.

Namun, tak perlu waktu lama bagi Fulham untuk menyamakan kedudukan. Tim asuhan Marco Silva itu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 via Raul Jimenez.

Baca Juga:

2023 Ditutup dengan 21 Kekalahan untuk Manchester United

Pertama Sejak 1992, Manchester United Takluk di Markas Nottingham Forest

Di awal babak kedua, manajer Arsenal Mikel Arteta melakukan perubahan dengan menarik keluar Jakub Kiwior dan memasukkan Takehiro Tomiyasu.

Namun, Fulham justru berbalik unggul menjadi 2-1 pada menit ke-59. Kali ini giliran Bobby De Cordova-Reid yang mencatatkan namanya di papan skor.

Sampai laga usai, skor 2-1 untuk Fulham tak berubah. Dengan hasil ini, Arsenal gagal mengudeta Liverpool dari puncak klasemen dan harus tertahan di peringkat 4 dengan 40 poin.

Pada pertandingan lainnya, Tottenham Hotspur berhasil menggebuk Bournemouth dengan skor telak 3-1 di Tottenham Stadium.

Tiga gol kemenangan Spurs masing-masing disumbangkan oleh Pape Matar Sarr pada menit kesembilan, Son Heung-min (71') dan Richarlison (80'). Sementara itu, Bournemouth hanya membalasnya lewat gol Alex Scott di menit 84.

Fulham Arsenal Tottenham Hotspur Bournemouth Liga Inggris Liga Primer Inggris Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.040

Bagikan