Frenkie de Jong Tak Jelas, Barcelona Pertahankan Miralem Pjanic

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 07 Agustus 2022
Frenkie de Jong Tak Jelas, Barcelona Pertahankan Miralem Pjanic
Miralem Pjanic (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona tampak mulai bersiap kehilangan Frenkie de Jong. Blaugrana sudah menyiapkan Miralem Pjanic sebagai penggantinya.

Nasib De Jong memang tak kunjung jelas jelang bergulirnya musim 2022-2023. Meski masih membutuhkan tenaganya, Barcelona juga dipaksa menjual sang pemain demi menyelesaikan masalah regulasi financial fair play LaLiga.

De Jong kini menjadi buruan dua raksasa Inggris, Manchester United dan Chelsea/ Keduanya siap mengeluarkan dana besar demi mendapatkan servis sang gelandang.

Baca Juga:

Gawat, Pemain Baru Barcelona Belum Bisa Didaftarkan ke LaLiga

Mengejutkan, Barcelona Belum Lunasi Pembayaran Raphinha

Thomas Tuchel Konfirmasi Kepergian Marcos Alonso

Barcelona memang sudah menyiapkan Bernardo Silva untuk menggantikan peran De Jong. Namun mendapatkan pemain milik Manchester City itu tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Hal ini yang membuat Pjanic muncul sebagai salah satu opsi. Padahal pemain berkebangsaan Bosnia itu sempat dipinjamkan ke Besiktas.

Menurut laporan Diario AS, Pjanic sempat masuk daftar jual Barcelona pada musim panas ini. Namun penampilannya yang cukup mengesankan selama tur pramusim membuat dirinya kini akan dipertahankan.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez kabarnya sudah mengambil keputusan untuk mempertahankan Pjanic. Itu setelah sang pemain bersedia memangkas gajinya.

Xavi menganggap Pjanic sebagai pelapis ideal untuk Sergio Busquets. Padahal posisi yang sama awalnya juga disiapkan untuk De jong.

Barcelona Miralem pjanic Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan