Fred Soroti Banyaknya Pemberitaan Miring Mengenai Situasi Kamar Ganti Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 12 Juli 2022
Fred Soroti Banyaknya Pemberitaan Miring Mengenai Situasi Kamar Ganti Manchester United
Fred (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United berusaha move on dari musim 2021-2022 yang buruk, musim terburuk dengan kegagalan finish di zona Liga Champions dan memenangi trofi untuk lima musim beruntun. Itu menodai comeback sang legenda, Cristiano Ronaldo.

Bahkan Ronaldo, yang sudah berusia 37 tahun, dengan fakta menjadi top skorer tim tak mampu menyelamatkan Red Devils dari keterpurukan. Dua manajer Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick juga tak bisa menyelamatkan Man United.

Man United kini menatap era baru bersama Erik ten Hag. Meski saat ini ada rumor hengkang mengenai Ronaldo, serta bursa transfer yang masih lesu, gelandang asal Brasil Fred positif melihat masa depan.

Fred menyuarakan kebangkitan Man United dan berkaca dari pengalaman pahit musim lalu, dia berharap pemberitaan miring mengenai situasi kamar ganti pemain Man United juga berkurang.

Baca Juga:

Jurgen Klopp: Liverpool Vs Manchester United Bukan Laga Persahabatan

Menilik Kabar Transfer Man United soal De Jong dan Martinez

Erling Haaland Perlihatkan Benih-benih Kebencian kepada Manchester United

“Manchester United adalah klub besar, salah satu yang terbesar di dunia sehingga akan selalu ada rumor tentang ruang ganti dan banyak hal lainnya dan kami perlu meminimalkan ini," tegas Fred seperti dilansir dari Goal.

“Sayangnya banyak berita palsu muncul di media yang mencoba merusak ruang ganti kami. Kami tidak bermain bagus di liga."

“Kami harus melindungi diri dari ini, tetap kuat dan yang paling penting mendukung rekan satu tim Anda setiap hari. Musim lalu kami tidak cukup baik dalam segala hal yang kami lakukan."

“Itu di belakang kami sekarang. Kami sekarang harus memikirkan masa depan, musim depan. Kami harus melupakan musim lalu, mengidentifikasi kesalahan dan tidak mengulanginya," tegas mantan pemain Shakhtar Donetsk tersebut.

Fred saat ini memiliki peranan penting di lini tengah Man United, khususnya setelah kepergian Nemanja Matic dan Paul Pogba. Dia sadar akan hal tersebut meski klub masih dirumorkan ingin Frenkie de Jong.

“Saya tidak berpikir musim lalu adalah pertama kalinya orang menyadari bahwa saya adalah pemain yang bagus," imbuh Fred.

“Saya tidak datang ke Manchester United secara kebetulan, musim pertama saya tidak bagus meskipun yang lain bagus. Kami tidak melakukannya dengan baik musim lalu, tetapi untungnya saya berhasil melakukan pekerjaan dengan baik di sini.

“Saya berharap untuk meningkatkan lebih lanjut musim ini, meningkat setiap hari dengan bekerja keras. Banyak orang akan mengkritik Anda, mencoba menjatuhkan Anda.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya sangat santai. Saya tidak membiarkannya mengganggu saya dan terus bekerja keras di lapangan.

“Saya ingin memenuhi tujuan saya, bermain bagus di sini dan untuk tim nasional saya. Saya ingin terus melakukan pekerjaan saya, terlepas dari apa yang mereka katakan," pungkas dia.

Fred Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.155

Bagikan