Fred Beberkan Kondisi Ruang Ganti Man United Terkait Isu Keretakan Internal

Arief HadiArief Hadi - Senin, 27 Agustus 2018
Fred Beberkan Kondisi Ruang Ganti Man United Terkait Isu Keretakan Internal
Tidak ada perpecahan internal di Manchester United (Zimbio)

BolaSkor.com – Pemberitaan mengenai Manchester United lebih banyak dilihat dari sisi negatif menjelang pekan tiga Premier League melawan Tottenham Hotspur. Kabar itu tidak jauh dari isu keretakan hubungan antara Jose Mourinho dengan beberapa pemain Man United, juga dengan jajaran direksi klub terkait masalah transfer pemain.

Kebenaran soal berita itu memang belum terbukti. Tapi, kabar itu seakan menjadi kenyataan setelah Mourinho berbicara dengan sangat singkat dan cetus di konferensi pers jelang laga. Apalagi akhir pekan lalu, Paul Pogba mengkritisi mental dan karakter para pemain United pasca kalah 2-3 dari Brighton & Hove Albion.

Berita miring soal Setan Merah memang semakin bertambah setelah kekalahan itu dan sudah dibicarakan berlarut-larut. Fred, gelandang anyar Man United, coba mencairkan suasana tersebut dan berkata kritikan merupakan hal yang biasa terjadi di klub sekaliber United.

“Media memang suka berbicara. Ruang ganti punya atmosfer yang sangat bagus. Dari apa yang saya lihat sejak saya tiba di sini, tidak ada satupun orang yang punya masalah dengan siapapun. Justru sebaliknya. Semuanya ingin saling membantu. Kritikan itu normal. Kami kalah. Ini tim besar, raksasa Eropa,” tutur Fred kepada ESPN, Minggu (26/8).

“Wajar saja jika orang-orang berbicara, tapi Mourinho manajer yang hebat. Saya sangat bahagia bekerja dengannya. Saya juga sangat bahagia menjadi bagian grup ini, karena grup ini sangat bagus dan dekat (antar-pemain). Kami semua saling bantu mencari solusi dan membantu kami berkembang untuk meraih kemenangan,” terangnya.

Mantan pemain Shakhtar Donetsk itu juga yakin Man United bisa kembali ke laju kemenangan saat menjamu Tottenham di Old Trafford. Tiga poin melawan Tottenham merupakan harga mati bagi United jika mereka ingin meraih titel Premier League musim ini.

“Laga yang sangat penting. Pekan ini kami telah bekerja, fokus pada laga tersebut, kami ingin keluar bermain dan meraih kemenangan di depan hadapan fans. Kami tahu Tottenham tim yang hebat, tapi kami harus meraih kemenangan jika ingin memenangi liga,” pungkas Fred.

Breaking News Manchester United Tottenham Hotspur Fred Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.335

Bagikan