Frank Oliver Ongfiang Resmi Gabung SFC

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 24 Januari 2014
Frank Oliver Ongfiang Resmi Gabung SFC
Frank Oliver Ongfiang Resmi Gabung SFC
Palembang - Setelah menjalani serangkaian tes kesehatan di Rumah Sakit Siloam, Jumat (24/1),  akhirnya gelandang serang asal Kamerun, Frank Oliver Ongfiang, resmi memperkuat Sriwijaya FC (SFC).
Kepastian bergabungnya Frank didapat setelah melakukan penandatanganan kontrak kerja. “Dengan ini saya umumkan kalau Frank Oliver sudah resmi bergabung dengan SFC. Dia sudah melakukan penandatanganan kontrak kerja,” kata Manajer SFC, Robert Heri, Jumat (24/1) kepada bolaskor.com.
Dikatakan Robert, SFC tidak lagi melakukan seleksi terhadap Frank, karena kualitasnya sudah terbukti. Manajemen hanya melakukan tes kesehatan untuk memastikan kalau Frank dalam kondisi sehat dan tidak cedera.
Setelah memastikan kesehatan Frank, manajemen langsung memutuskan untuk mengontrak Frank, setelah sebelumnya terlebih dahulu berdisikusi dengan jajaran pelatih.
Asisten Manajer SFC Muchendi menambahkan, Frank Olivier merupakan pemain yang sangat spesial dan tentunya dirinya bersama dengan semua elemen SFC yang lainnya berharap agar Frank bisa langsung beradaptasi dengan pemain SFC lainnya, sehingga bisa mewujudkan target yang telah ditetapkan oleh manajemen di musim 2014.
“Ongfiang ini merupakan pemain yang spesial. Pemain ini pernah main di klub-klub besar seperti Bordeaux, Venezia, Palermo, Cesena, sampai Al Ahly. Semoga dia bisa segera beradaptasi dengan pemain yang lainnya guna bersama-sama mewujudkan target menjadi juara ISL Musim 2014,” kata Muchendi.
Oleh: Hensyi Fitriansyah (Koresponden Bolaskor.com di Palembang)
Google Pssi Bolaskor.com Indonesia super league Mursyid effendi Iic Skor Bing Bola Prediksi Facebook Yahoo Sriwijaya fc Laskar wong kito Fauzi toldo Pt liga indonesia Robert heri Sfc Isl Sepak Bola Frank Oliver Ongfiang
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan