Frank de Boer Optimistis Inter Akan Menang Lagi

sukmasukma - Senin, 29 Agustus 2016
Frank de Boer Optimistis Inter Akan Menang Lagi
(Sumber : 101greatgoals.com)

Frank de Boer Optimistis Inter Akan Menang Lagi - De Boer tetap memuji penampilan Inter walaupun gagal meraih poin penuh kontra Palermo di kandang sendiri.

Frank De Boer mengaku puas dengan performa Internazionale, tapi tidak dengan hasil imbang 1-1 melawan Palermo, Senin (29/08) dini hari WIB.

Nerazzurri kalah 2-0 dari Chievo di laga pembuka dan nyaris kalah di Giuseppe Meazza. Namun, Mauro Icardi menyamakan kedudukan dan mengunci hasil imbang.

"Saya pikir kami bermain lebih baik dari pekan lalu, jadi semuanya kecewa dengan hasil akhir," ungkap De Boer pada Mediaset Premium.

"Kami seharusnya bisa menang 4-1 jika mengingat cara bermain kami di babak kedua. Kami tidak 100 persen senang, tapi ini masih awal. Kami mengubah beberapa detail dan saya percaya diri kami bisa mendapatkan tiga poin di laga selanjutnya."

"Kami kurang beruntung kebobolan dari peluang pertama Palermo, tapi hari ini tim memberikan ancaman besar," pungkas eks pelatih Ajax itu.

Jalannya Pertandingan :

Palermo nyaris unggul di menit ketujuh ketika Edoardo Goldaniga berdiri bebas di depan gawang Inter. Tapi sontekannya masih melebar.

Inter sendiri kesulitan membongkar pertahanan Palermo selama setengah jam meski menguasai laga. Hal ini membuat mereka mendapat cemoohan dari fansnya.

Di menit ke-33 peluang emas pertama Inter didapat Gary Medel namun sepakannya masih mampu disapu Sinisa Andelkovic di garis gawang.

Empat menit kemudian Andelkovic kembali menggagalkan peluang Inter bikin gol setelah sepakan Ivan Perisic dari jarak dekat bisa dibloknya. Dari situ lahir sepak pojok yang ditanduk Joao Miranda tapi menyamping di sisi gawang.

Dua menit sebelum turun minum, Medel punya peluang bikin gol lagi tapi sepakan kerasnya masih melebar. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Tiga menit setelah restart publik tuan rumah terdiam. Blunder Davide Santon saat membuang bola memudahkan Rispoli melepaskan tembakan yang menjebol jala Samir Handanovic. Dalam prosesnya, bola sempat mengenai kaki Santon dan membuat Palermo unggul 1-0.

Tak lama berselang Ivan Perisic nyaris menyamakan skor andaikan sepakan jarak dekatnya tak ditepis Josip Posavec.

Sejam laga berjalan Inter mendapat peluang lagi lewat Medel tapi sundulannya memanfaatkan crossing Eder masih menyamping.

Di menit ke-63 Posavec kembali menggagalkan pelang Inter bikin gol ketika menepis sepakan keras Danilo D'Ambrosio.

Demi menambah daya serang, De Boer memasukkan Antonio Candreva menggantikan Perisic. Keputusan De Boer itu berbuah manis ketika serbuan Candreva dari sisi kanan membuahkan gol penyama kedudukan.

Tepatnya di menit ke-72 ketika umpan silang Candreva disambut sundulan Icardi di tiang dekat yang menjebol jala Palermo.

Pada menit ke-76 lagi-lagi Candreva melepaskan crossing yang kini dilanjutkan kepala Eder tapi bola masih melebar.

Inter terus menekan Palermo untuk mencari gol kemenangan tapi hingga pertandingan berakhir skor 1-1 bertahan.,dikutip dari sportdetik.com.

(Sumber: FourFourTwo)
Frank de boer Inter Milan Liga Italia Serie A Palermo
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan