Franco Morbidelli Berlabuh ke Pramac Racing

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 19 September 2023
Franco Morbidelli Berlabuh ke Pramac Racing
Franco Morbidelli (twitter)

BolaSkor.com – Rumor panas yang menyelimuti Pramac Racing dan Franco Morbidelli akhirnya terjawab sudah. Tim satelit Ducati ini resmi memboyong pembalap asal Italia itu.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Team Principal Pramac Racing, Paolo Campinoti. Dia mengumumkan Morbidelli akan berlabuh ke Pramac Racing di musim 2024.

“Saya sangat senang Morbidelli bisa bergabung dengan keluarga kami di musim 2024. Saya memiliki hubungan baik dengan dia, dan Morbidelli mampu membuktikan diri sebagai juara beberapa kali,” terang Paolo melalui pernyataan resminya.

Saya percaya, dalam tim kami, dia dapat menemukan kondisi tepat untuk bersaing di posisi yang pantas,” tambahnya.

Hal senada turut diungkapkan oleh Manager Pramac Racing, Gino Borsoi. Pria berusia 49 tahun berharap Morbidelli dapat cepat beradaptasi demi membawa hasil positif ke Pramac Racing.

“Sangat terhormat bisa memiliki kesempatan bekerja dengan juara seperti Morbidelli. Saya memiliki keyakinan tinggi pada dia dan talentanya. Saya yakin dia dapat merasa nyaman di tim kami, dan bersama-sama kita bisa meraih hasil luar biasa,” ucap Gino.

Dengan bergabungnya Morbidelli, lengkap sudah skuad Pramac Racing di musim depan. Sebelumnya Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti telah memastikan bahwa Jorge Martin tetap bertahan.

Penulis: Bintang Rahmat

Motogp Franco Morbidelli Breaking News Pramac Racing
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan