Francesco Totti Respons Rumor Cristiano Ronaldo Menuju AS Roma

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 03 Juli 2022
Francesco Totti Respons Rumor Cristiano Ronaldo Menuju AS Roma
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - AS Roma muncul sebagai salah satu calon klub terbaru Cristiano Ronaldo andai hengkang dari Manchester United pada musim panas ini. Rumor ini pun turut mendapat perhatian legenda Il Giallorossi, Francesco Totti.

Ronaldo dikabarkan sudah mengajukan permintaan transfer kepada petinggi Manchester United. Gagalnya Setan Merah mengamankan slot ke Liga Champions diyakini menjadi penyebab utamanya.

Dengan usia yang sudah tidak muda lagi, Ronaldo tentu tidak mau melewatkan setiap kesempatan untuk kembali menjuarai Liga Champions. Apalagi masa depan Manchester United masih berada dalam ketidakpastian di bawah asuhan Erik ten Hag.

Baca Juga:

Francesco Totti Dipaksa Pensiun, Pelakunya Menyesal

Ketika Legenda Roma, Francesco Totti Membahas Transformasi Mo Salah

Francesco Totti Maklumi Kegagalan Penalti Jorginho

Mencuatnya nama Roma sebagai salah satu kandidat klub terbaru Ronaldo tidak keluar begitu saja. Ini ada hubungannya dengan Jose Mourinho dan Jorge Mendes.

Seperti diketahui, Mendes merupakan agen Ronaldo dan Mourinho. Menyatukan dua kliennya tersebut dalam satu klub bukan hal yang mustahil dilakukannya.

Namun Totti ragu kepindahan Ronaldo ke Roma akan terwujud. Ia menyoroti faktor finansial sebagai penghambat utama.

“Sejujurnya, saya tidak pernah percaya Ronaldo akan menuju Roma. Saya tahu realitas situasi saat ini," kata Totti kepada Sky Sport Italia.

Francesco Totti dan Cristiano Ronaldo

Mendatangkan Ronaldo memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Selain harus mengeluarkan biaya transfer, gaji selangit sang megabintang menjadi pengganjal utamanya.

Pada musim lalu, Ronaldo berstatus sebagai pemain bergaji tertinggi di Premier League. Ia menerima upah sekitar 500 ribu poundsterling per pekan.

Angka tersebut sulit dijangkau oleh satu pun klub Serie A. Selain itu, fakta bahwa Roma juga tidak akan berlaga di Liga Champions kian menipiskan peluang memboyong Ronaldo.

Francesco Totti Cristiano Ronaldo AS Roma Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan