Fosu Mensah Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Manchester United

satriasatria - Kamis, 20 Oktober 2016
Fosu Mensah Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Manchester United
©getty-images

Fosu Mensah Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Manchester United- Manajemen Setan Merah bergerak cepat untuk mengikat kontrak jangka panjang bek muda berbakat mereka. Bek masa depan Manchester United, Timothy Fosu-Mensah secara resmi memperpanjang kontraknya hingga Juni 2020.

Ya, kontrak bek asal Belanda tersebut akan berakhir pada musim ini. Namun, bakat yang dimiliki Fosu-Mensah membuat Mourinho terpana. Terbukti, dia meminta manajemen memberikan kontrak baru kepadanya.



"Saya sangat senang untuk menandatangani kontrak baru di Manchester United," kata Fosu-Mensah, sebagaimana yang dilansir dari laman situs resmi mereka.

"Saya sangat menikmati setiap menit sejak bergabung di tim besar ini dan saya ingin melanjutkan perkembangan yang sudah saya lakukan sejauh ini," sambung bek berusia 18 tahun itu.

"Saya belajar setiap hari dari sang manajer dan staf pelatih. Saya apresiasi kejujuran yang dia berikan terhadap saya dan saya ingin membayarnya dengan memberikan performa terbaik di lapangan," lanjutnya.

ManchesterUnited
Manchester United Jose Mourinho Timothy Fosu-Mensah Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan