Fokus 2 Ajang, Bali United Tak Patok Target di Pramusim

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 16 Desember 2017
Fokus 2 Ajang, Bali United Tak Patok Target di Pramusim
CEO Bali United, Yabes Tanuri. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United tak mematok target di ajang pramusim seperti Piala Presiden 2018. Seperti dijelaskan oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri, Serdadu Tridatu fokus ke dua kompetisi penting.

Kedua kompetisi tersebut yakni Liga 1 2018 dan Liga Champions Asia atau Piala AFC 2018. Hal ini disampaikan Yabes ketika perkenalan empat pemain baru yaitu Ahmad Agung, Sutanto Tan, Kevin Brands, Ilija Spasojevic, serta pengumuman perpanjangan kontrak Nick van der Velden.

"Semoga bergabungnya pemain bisa memberikan semangat baru. Tujuan kami bukan hanya di Indonesia, tapi Asia. Laga yang akan kami lakoni pun bertambah banyak, apalagi ada Piala Presiden," jelas Yabes Tanuri.

"Yang utama adalah Liga 1 dan kompetisi Asia. Laga lain untuk mempertajam tim di Liga 1 dan Asia. Itu sudah kesepakatan bahwa laga di awal musim untuk uji coba karena ada pemain baru dan lama," tambahnya.

Di Asia, Bali United akan memulai kiprah dengan melakoni laga play-off putaran pertama melawan Tampines Rovers asal Singapura pada 16 Januari 2018. Bali United kemudian melakoni partai melawan Chiangrai United pada 23 Januari jika menang.

Shanghai SIPG menjadi lawan selanjutnya, apabila lolos dari putaran kedua. Partai melawan klub Tiongkok yang diperkuat Oscar dan Hulk dijadwalkan pada 30 Januari. Kemenangan akan membawa Serdadu Tridatu tampil di putaran final Liga Champions Asia 2018.

Bali United akan bermain di Piala AFC 2018 jika gagal di babak play-off. Bali United masuk ke Grup G dan ditunggu tim kedua Filipina, FLC Thanh Hoa, dan Yangon United.

"Tanggal 16 Januari sudah confirm melawan Tampines Rovers di kandang. Itu laga pertama Bali United di Asia. Semoga menjadi kebiasaan dari tahun ke tahun melawan tim Asia," terang Yabes Tanuri.

Bali United Bali United FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan