Flavio Beck Junior Pilihan Tersisa bagi PSIS Semarang

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 03 Februari 2020
Flavio Beck Junior Pilihan Tersisa bagi PSIS Semarang
Flavio Beck Junior. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Striker asing PSIS Semarang, Flavio Beck Junior telah datang dan ikut dalam sesi latihan di Stadion Citarum Semarang sejak Sabtu (1/2) sore. Bomber asal Brasil ini berlatih sendiri dan terpisah dari rekan rekannya PSIS yang sudah mulai latihan sejak Kamis (30/1).

Perlu diketahui Flavio Beck Jr baru mendarat di Semarang Sabtu (1/2) pagi, usai melalui perjalanan panjang yang melelahkan. Eks striker Semen Padang FC ini dijemput langsung oleh Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto dan Ketua Panpel Danur Rispriyanto di Bandara Ahmad Yani Semarang.

Pelatih PSIS Dragan Djukanovic mengatakan merapatnya Flavio Beck murni keinginannya. Dragan menilai Flavio juga bisa bermain sebagai playmaker.

Baca Juga:

Arthur Cunha Antusias Membuka Lembaran Baru Bersama Persipura

Respons Kombes Sumardji soal Achmad Jufriyanto Bergabung ke Bhayangkara FC

"Sebetulnya kita ada tiga pilihan pada waktu itu. Selain Flavio, ada Vanderlei Fransisco dan Diogo Compos. Tapi Diogo Compos mahal dan Vanderlei sudah gabung tim lain, dan kita hanya ada pilihan yaitu Flavio," kata Dragan Djukanovic.

"Flavio latihan terpisah. Dia juga dua hari ketinggalan, mungkin bisa dua atau tiga sesi latihan. Saya harap dia bisa mengejar," jelas Dragan.

Dengan datangnya Flavio, lengkap sudah kuota empat pemain asing di PSIS. Hanya saja tiga pemain asing lama belum datang. Mereka antara lain Wallace Costa, Bruno Silva, dan Jonathan Cantillana. Selain itu gelandang lokal Finky Pasamba juga belum terlihat. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Flavio Beck Junior Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan