FK Senica Resmi Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 20 Januari 2022
FK Senica Resmi Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri
Aksi Egy Maulana Vikri bersama FK Senica. (Instagram)

BolaSkor.com - Klub Slovakia, FK Senica, resmi memperpanjang kontrak pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri. Hal ini diumumkan FK Senica dalam akun Instagram resminya.

Pemain berumur 21 tahun itu mendapat perpanjangan kontrak selama 1,5 tahun dengan opsi 2 tahun. Egy awalnya dikontrak FK Senica selama 6 bulan dengan opsi perpanjangan 1,5 tahun jika performanya gemilang.

"Welcome back. Kami dengan bangga mengumumkan bahwa pemain nomor 17 kami Egy Maulana Vikri memperpanjang kontrak di FK Senica," tulis FK Senica dalam pengumuman tersebut.

Baca Juga:

Kembali Masuk Skuat Timnas Indonesia, Sani Rizki Ingin Beri Bukti ke STY

Shin Tae-yong Beberkan Target Timnas Melawan Timor Leste

Egy memang tampil menjadi andalan FK Senica di kasta tertinggi Liga Slovakia. Ia mencetak dua gol dan 4 assist di semua kompetisi bersama FK Senica. Ia rutin menjadi starter.

FK Senica saat ini ada di peringkat keenam Liga Slovakia dengan nilai 24 poin. FK Senica bisa memperbaiki posisinya di klasemen karena hanya berselisih tiga angka dari tim peringkat kelima, MSK Zilina.

Dengan diperpanjangnya kontrak Egy, pemain asal Medan itu berpeluang berduet dengan Witan Sulaeman. Pemain sayap Timnas Indonesia itu tinggal diresmikan FK Senica sebagai pemain pinjaman dari Lechia Gdansk.

FK Senica Egy Maulana Vikri Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.105

Bagikan