Fitra Ridwan Janjikan Persija Jakarta Bersaing di Babak 8 Besar Piala Presiden 2018

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 30 Januari 2018
Fitra Ridwan Janjikan Persija Jakarta Bersaing di Babak 8 Besar Piala Presiden 2018
Skuat Persija Jakarta saat melawan Bali United. (Media Persija)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Fitra Ridwan, merespons kekalahan 2-3 dari Bali United di laga terakhir Grup D Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (30/1), dengan positif. Kekalahan ini membuat Persija Jakarta harus puas menjadi runner-up Grup D.

Itu setelah tetap mengoleksi enam poin dari tiga pertandingan. Sementara Bali United mengumpulkan poin sempurna, sembilan dan lolos ke babak delapan besar sebagai juara grup.

Persija tertinggal lebih dulu. Tiga gol dibuat Bali United masing-masing melalui Ilija Spasojevic (9'), Kevin Brand (25'pen), Stefano Lilipaly (53'pen).

Skuat Macan Kemayoran baru menunjukkan ketajaman di babak kedua. Kedua gol Persija Jakarta masing-masing dibuat Ivan Carlos (56'pen) dan Jaimerson da Silva Xavier (66').

Meski begitu, Persija tetap lolos. Skuat Macan Kemayoran menjadi satu dari tiga runner-up terbaik yang melenggang ke babak delapan besar.

"Kami sudah maksimal. Mungkin harus fokus ke depan. Insya Allah, kami akan berjuang di babak delapan besar," kata Fitra Ridwan.

Lolosnya Persija ke babak delapan besar sebagai runner-up tentu penuh sisi positif. Salah satunya bahwa Persija Jakarta bisa mendapat lawan yang lebih kuat lagi sehingga bagus dalam persiapan menuju Liga 1, termasuk Piala AFC 2018.

"Bagi saya, Piala Presiden ini bagian dari persiapan. Dan kami sudah mendapat lawan kuat (Bali United) sehingga bisa melihat kurang dan lebih tim," jelas pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

Fitra Ridwan Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan