Firza Andika Akui Makin Klop dengan Michael Krmencik

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 12 September 2022
Firza Andika Akui Makin Klop dengan Michael Krmencik
Firza Andika melakukan tos dengan Michael Krmencik. (Media Persija)

BolaSkor.com - Firza Andika jadi salah satu pemain yang tampil apik saat Persija Jakarta mengalahkan Barito Putera, 1-0, pada pekan kesembilan Liga 1 2022/2023 di Stadion Demang Lehman, Banjarmasin, Minggu (11/9) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut Firza Andika tidak hanya membuat sisi sayap kanan Barito Putera mati kutu. Pemain asal Medan itu beberapa kali berhasil mengirimkan umpan akurat yang membahayakan gawang lawan.

Tercatat di babak pertama Firza melepaskan lima umpan sukses, di antaranya pada menit 15, 18, 24, 34, dan 39. Meski umpan-umpan tersebut tidak ada yang menjadi gol, tapi Firza mengapresiasi positioning yang dilakukan oleh Hanno Behrens dan Michael Krmencik.

Kedua pemain asing Persija itu mampu mengancam pertahanan Barito Putera. Krmencik bahkan mencatat lebih dari dua peluang emas.

Baca Juga:

Persija Menang setelah 8 Tahun, Thomas Doll Ketagihan Away ke Banjarmasin

Bungkam Barito Putera, Persija Patahkan Rekor yang Bertahan 8 Tahun

Thomas Doll Sebut Persija Layak Menang atas Barito Putera

"Itu memudahkan saya memberikan mereka umpan silang. Cuma disayangkan, tidak ada yang berbuah gol,” kata Firza Andika.

Firza juga merasa chemistry-nya dengan Krmencik mulai terjalin dengan baik. Dia optimistis ke depannya kerja sama di antara mereka akan semakin padu.

"Saya lihat Mikha (Krmencik) sudah paham. Beberapa kali timing naiknya pas dengan saya, kami juga sempat melakukan umpan-umpan pendek yang efektif,” ujar Firza.

Pada akhirnya Persija berhasil mengalahkan Barito Putera via gol Michael Krmencik pada menit 69. Gol itu juga memastikan Persija mencatatkan lima kemenangan beruntun musim ini.

Persija jakarta Firza Andika Barito Putera Liga 1 Breaking News Michael Krmencik
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan