Firman Utina Ingin Persib Fokus Raih Kemenangan

BolaSkorBolaSkor - Senin, 18 Agustus 2014
Firman Utina Ingin Persib Fokus Raih Kemenangan
Firman Utina Ingin Persib Fokus Raih Kemenangan

Bandung - Kapten Persib Bandung, Firman Utina, berharap timnya tetap fokus dan bekerja keras untuk meraih kemenangan di sisa laga kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

Skuat Maung Bandung sendiri akan menjamu Persijap Jepara di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (19/8) . Firman menuturkan, tujuan utama tim untuk masuk babak delapan besar, jadi semua sisa laga harus bisa dimenangkan.

"?Kita sudah sepakat untuk membawa tim masuk delapan besar. Jadi, di sisa empat pertandingan ini, kita harus kerja keras dan konsentrasi penuh untuk bisa dapat hasil yang terbaik," kata Firman yang dilansir laman Persib, Selasa (19/8).

Tambahnya, motivasi lolos ke babak delapan besar merupakan tanggung jawab semua pemain tidak hanya pelatih atau manajemen saja. Karena bila tidak lolos, hal itu akan menjadi tekanan untuk semua pemain yang gagal membawa tim melaju ke babak selanjutnya.

"Sisa laga pasti akan mnejadi motivasi, terutama untuk pemain. Jika sampai gagal ini kegagalan kita. Tapi, semua harus bertanggung jawab penuh. Kita punya tekad harus lebih baik dari musim sebelumnya," pungkas gelandang 32 tahun itu.

Persib vs Persijap Persib Bandung Firman Utina Firman ingin persib fokus menang Indonesia Super League ISL 2014
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan