Firman Beri Apresiasi Positif The Jakmania

BolaSkorBolaSkor - Senin, 11 Agustus 2014
Firman Beri Apresiasi Positif The Jakmania
Firman Beri Apresiasi Positif The Jakmania

Bandung - Kapten Persib Bandung, Firman Utina, memberikan apresiasi positif kepada suporter Persija Jakarta (The Jakmania) yang berlaku sportif dalam memberikan dukungan kepada tim kesayangannya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (10/8) lalu.

Firman menilai, pertandingan Persija melawan Persib berjalan relatif lancar tanpa adanya insiden berarti. Laga itu pun dinilai sebagai laga yang jauh lebih baik dibanding partai sebelumnya, di mana duel dua klub sering kali panas di dalam dan luar stadion.

"Pertandingan kemarin saya menilai lebih baik dibanding musim lalu. Terima kasih untuk para Jakmania yang sudah tertib, pertandingan cukup nyaman, tanpa ada gangguan," kata Firman di laman resmi Persib, Senin (11/8).

Ia menambahkan, tertibnya laga tersebut tidak berbeda jauh saat dirinya melawat ke Arema Cronous beberapa waktu lalu. Saat bertanding suporter fanatiknya, Aremania juga memberikan dukungan secara positif kepada timnya.

"Iya, tidak beda jauh seperti Aremania. Suporter tim saat ini sudah jauh lebih dewasa," tambahnya.

Di laga tersebut, Persija selaku tuan rumah banyak melakukan tekanan dan lebih menguasai jalannya pertandingan. Namun hingga pertandingan baik Persija dan Persib tidak berhasil mencetak gol, pertandingan sendiri berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Friman utina Persib Bandung Indonesia super league Persija vs persib
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan