Fiorentina Tertarik Pulangkan Jovetic

sukmasukma - Kamis, 25 Agustus 2016
Fiorentina Tertarik Pulangkan Jovetic
(Sumber: 90min)

Fiorentina Tertarik Pulangkan Jovetic - Fiorentina dikabarkan tertarik untuk mendatangkan kembali mantan bintang mereka, Stevan Jovetic yang masa depannya di Inter Milan belum menemui kejelasan.

Ya, masa depan Jovetic memang tak menentu. Dikabarkan bahwa namanya tak masuk rencana dari pelatih baru Nerazzurri, Frank de Boer namun klaim berlawanan datang dari sang agen yang menyatakan Jovetic bahagia dan ingin bertahan.

Namun menurut kabar dari Sky Sport Italia, Fiorentina tertarik untuk mengamankan jasa Jovetic. Kesepakatan ini kabarnya adalah kesepakatan pinjaman dengan atau tanpa opsi membeli di musim berikutnya.

Sebagai informasi, pemain 26 tahun itu tiba dari Manchester City dengan status pinjaman pada Juli tahun 2015 lalu dengan opsi membeli dengan biaya 14,5 juta euro yang wajib dilakukan pada musim ini.

Namun kedatangan Frank de Boer disebut mengubah segalanya. Jovetic disebut tak masuk rencananya dan tak akan keberatan melepasnya dengan biaya 14,5 juta euro ke Fiorentina.

Fiorentina sendiri bukan rumah baru bagi Jovetic karena dia pernah bermain di sana pada 2008 hingga 2013 sebelum pindah ke Manchester City.

(Sumber: Bola.net)

Fiorentina Liga Italia Serie A Stevan Jovetic Inter Milan
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan