Fiorentina Siap Melego Nikola Milenkovic, AC Milan Pasang Telinga

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 11 Oktober 2020
Fiorentina Siap Melego Nikola Milenkovic, AC Milan Pasang Telinga
Nikola Milenkovic (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan terus memantau situasi bek Fiorentina, Nikola Milenkovic. La Viola siap menjual bek 22 tahun tersebut.

Pada bursa transfer musim panas 2020, Nikola Milenkovic menjadi satu di antara pemain Serie A yang sering digosipkan angkat kaki. Kabar tersebut bisa dipahami karena Milenkovic merupakan satu di antara bek muda terbaik di Italia.

Saat ini, posisi Fiorentina adalah siap melepas Nikola Milenkovic. Apalagi, kontrak pemain asal Serbia itu akan habis pada Juni 2022.

Baca juga:

Jens Petter Hauge, Satu Generasi dengan Haaland, dan Hasil Rekrutmen dari Data Tim AC Milan

Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama, AC Milan Ingin Rekrut Jens Petter Hauge

Diresmikan AC Milan, Jens Petter Hauge Pilih Nomor Punggung 15

Nikola Milenkovic

"Dengan jumlah yang tepat, dia akan pergi. Namun, tawaran yang diinginkan belum datang," ujar Daniele Prade seperti dilaporkan Calciomercato.

"Soal Milenkovic, kami akan mencoba memperbarui kontrak. Jika dia tidak menerima tawaran, kami akan menjualnya," sambung sang direktur olahraga.

Satu di antara tim yang paling getol memburu Nikola Milenkovic adalah AC Milan. Bahkan, pada musim panas kemarin, Rossoneri melakukan langkah konkret dengan menghubungi agen sang pemain, Ramadani.

Namun, Milan tidak punya cukup uang untuk menebus Nikola Milenkovic yang dihargai 40 juta euro. Kabarnya, Il Diavolo Rosso siap membuka kembali negosiasi pada bursa transfer musim dingin 2021 jika harga yang dipatok telah berkurang.

Selain Milan, Inter Milan juga memburu Nikola Milenkovic pada bursa transfer musim panas kemarin. Milenkovic diproyeksikan sebagai calon pengganti Milan Skriniar yang digosipkan dengan Tottenham Hotspur.

Fiorentina hanya mengeluarkan 5,1 juta euro untuk mendatangkan Nikola Milenkovic pada bursa transfer musim panas 2017 dari Partizan Belgrade. Sejauh ini, ia tampil dalam 99 pertandingan dengan torehan delapan gol plus satu assist.

AC Milan Breaking News Nikola Milenkovic Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.588

Bagikan