Fiorentina Siap Bajak Jovetic Dari Inter Milan

satriasatria - Selasa, 23 Agustus 2016
Fiorentina Siap Bajak Jovetic Dari Inter Milan
©zimbio.com

Fiorentina Siap Bajak Jovetic Dari Inter Milan- Masalah Inter Milan kian menumpuk dari hari ke hari. Belum selesai keterlibatan mereka di bursa transfer musim panas ini, La Beneamata juga baru menelan kekalahan di pekan pertama Serie A melawan Chievo Verona, dan kalah 0-2 dari dua gol Valter Birsa.

Kekalahan itu menodai debut Frank de Boer sebagai pelatih Inter, menggantikan Roberto Mancini. Inter pun dikabarkan kian giat mencari pemain anyar di bursa transfer, setelah sebelumnya menggaet Ever Banega, Caner Erkin, Christian Ansaldi, dan Antonio Candreva.



Namun sebelum membeli pemain anyar, Inter ingin menjual salah satu pemainnya untuk menambah kas klub. Pemain itu adalah penyerang berusia 26 tahun asal Montenegro, Stevan Jovetic.

Menurut berita yang dilansir Football Italia (23/08/16). Pemain yang memiliki julukan Jojo itu akan dijual Inter seharga 14,5 juta Euro, dan ketertarikan untuk mendapatkan Jovetic langsung diperlihatkan mantan klubnya, Fiorentina. Namun La Viola keberatan dengan harga tersebut, terutamanya gaji Jovetic sebesar 3 juta Euro.

Alhasil hanya klub-klub Inggris yang mampu membeli Jovetic. Mantan pemain Partizan itu sendiri sejatinya merupakan pemain pinjaman Manchester City. Namun, Inter bisa mempermanenkan kontraknya seharga 14,5 juta Euro, apabila Jovetic memainkan satu laga Nerazzurri musim ini.

Klausul kontrak yang mewajibkan Inter membeli Jovetic, juga akan berlaku jika Inter berada di tiga besar pada Desember 2016.

Indikasi kepergian Jovetic pun terlihat kala De Boer membangkucadangkannya penuh sepanjang lawan melawan Chievo. Inter dikabarkan sengaja melakukannya, agar klausul pembeliannya tidak perlu diaktifkan.

Sumber : Football Italia
Inter Milan Fiorentina Manchester City Frank de boer
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan