Financial Fair Play Redupkan Peluang AC Milan Boyong Gelandang Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 24 Mei 2018
Financial Fair Play Redupkan Peluang AC Milan Boyong Gelandang Manchester United
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini. (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan semakin menjauh dari gelandang Manchester United, Marouane Fellaini. Hal itu terjadi setelah Il Diavolo Rosso terancam terkena sanksi setelah melanggar financial fair play (FFP).

Sebelumnya, AC Milan yang diwakili direktur olahraga klub, Massimiliano Mirabelli, tak malu-malu mengungkapkan ketertarikannya kepada Fellaini. Apalagi, AC Milan akan mendapatkan gelandang tim nasional Belgia tersebut secara cuma-cuma.

Fellaini diharapkan dapat menjadi jawaban atas permasalahan lini tengah AC Milan. Di pusat permainan tersebut, Rossoneri kehilangan pemain yang memiliki fisik yang kuat dan mampu membantu dalam hal bertahan maupun menyerang.

Akan tetapi, niat tersebut hanya menjadi mimpi. Menurut laporan beberapa media di Italia, AC Milan terpaksa mengerem aktivitas belanja di bursa transfer. Jika tidak, klub yang identik dengan warna merah dan hitam tersebut dapat menerima sanksi hingga didiskualifikasi dari Liga Europa.

Meski tak perlu mengeluarkan dana sepeser pun kepada Man United, nilai gaji Fellaini menjadi masalah bagi neraca keuangan AC Milan. Apalagi, pemain berambut ikal tersebut telah menolak proposal perpanjangan kontrak dari Man United meski mendapat kenaikan nilai upah.

Dengan mundurnya Milan dari perburuan, eks Everton tersebut dikabarkan akan menuju Prancis dan bergabung dengan Olympique Marseille.

Pada musim 2017-2018, Fellaini mampu menjalankan peran sebagai pemain pelapis di sektor tengah Man United dengan baik. Lima gol plus satu assist diciptakan pemain 30 tahun tersebut dalam 23 pertandingan.

AC Milan Manchester United Bursa transfer Marouane Fellaini
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan