Final Piala Indonesia: Sandi Sute Berharap Pertandingan Final Leg Kedua Tak Ada Gangguan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 26 Juli 2019
Final Piala Indonesia: Sandi Sute Berharap Pertandingan Final Leg Kedua Tak Ada Gangguan
Sandi Sute (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comPersija Jakarta akan bertandang ke markas PSM Makassar di leg kedua partai final Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7). Jelang laga tersebut, pemain Persija Sandi Sute berharap pertandingan berjalan lancar.

Melihat pada pertandingan Liga 1 musim lalu, ketika Persija Jakarta dan PSM Makassar bersaing memperebutkan gelar juara, terjadi gangguan saat PSM menjamu Persija di putaran kedua yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, pada 16 November 2018.

Saat itu, salah seorang pendukung PSM Makassar menghampiri gawang Persija Jakarta dan mengoyak jaring gawang. Saat insiden terjadi, pertandingan sedang berjalan dan skor masih sama kuat 2-2.

Baca Juga:

Final Piala Indonesia: Julio Banuelos Tegaskan Persija Main Menyerang di Leg Kedua

Final Piala Indonesia: Dua Pemain Penting PSM Absen, Julio Banuelos Enggan Berkomentar

Apa yang terjadi saat itu disesalkan banyak pihak terutama dari manajemen Persija Jakarta. Karena ada aturan penonton dilarang memasuki area sentel ban apalagi masuk ke dalam lapangan.

"Semoga tidak terjadi hal seperti itu (lagi) ya. semoga Panpel (Panitia Pertandingan) mereka bisa antisipasi hal tersebut. Di Indonesia ini kan banyak mistis, percaya tidak percaya. Wallahu a'lam dan tergantung Yang Maha Kuasa. Karena rezeki dan kekuatan semua yang beri Allah. Kalau rezeki kita kenapa tidak," kata Sandi Sute.

Lebih lanjut, menanggapi kelakukan suporter PSM di pertandingan musim lalu, Sandi mengaku maklum. Hanya saja, menurut Sandi Sute pendukung PSM Makassar melakukannya disaat yang kurang tepat. Di mana pertandingan tengah berlangsung.

"Sebetulnya tidak (ganggu mental). Tapi itu agak wajar lah suporter seperti melakukan kekonyolan seperti itu. Yang penting kita tak memikirkan yang tidak-tidak ya. Tetap fokus dan konsentrasi saja semoga juara," tutup Sandi Sute.

Persija jakarta Piala Indonesia Piala Indonesia 2018 Sandi Sute Psm makassar
Posts

4.871

Bagikan