Piala Dunia 2026

FIFA Memperluas Kemitraan Global dengan Visa, Termasuk Piala Dunia FIFA 26

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 01 Februari 2024
FIFA Memperluas Kemitraan Global dengan Visa, Termasuk Piala Dunia FIFA 26
FIFA Memperluas Kemitraan Global dengan Visa, Termasuk Piala Dunia FIFA 26. (FIFA)

BolaSkor.com - Induk Sepak Bola Dunia, FIFA dengan bangga mengumumkan perpanjangan kemitraan dengan Visa (NYSE: V), pemimpin dunia dalam pembayaran digital, sebagai mitra resmi FIFA.

Perjanjian baru yang berlaku hingga tahun 2026. Visa dan FIFA untuk mendukung pertumbuhan sepak bola serta mendukung para pemain, penggemar, dan klien melalui program menarik seperti sepak bola usia muda, sepak bola pantai, dan acara-acara FIFA lainnya yang akan berujung pada penyelenggaraan Piala Dunia FIFA™ terbesar dalam sejarah pada tahun 2026.

"FIFA sangat senang dapat bermitra dengan Visa dan memfokuskan kemitraan kuat kami menuju masa depan yang cerah," ujar Presiden FIFA, Gianni Infantino.

"Komitmen Visa yang tak tergoyahkan untuk meningkatkan pengalaman para penggemar, ditambah dengan pendekatan inovatif mereka terhadap teknologi pembayaran, selaras dengan visi FIFA untuk menjadikan sepak bola benar-benar mendunia dan dapat diakses oleh semua orang. Kami berharap dapat menghadirkan momen-momen luar biasa bagi para penggemar di seluruh dunia," tambahnya.

Baca Juga:

Lionel Messi Bicara soal Kans Bermain di Piala Dunia 2026

Partai Kontra Timnas Indonesia 100 Kali Lebih Baik Dibanding Laga di Markas Chelsea

Visa akan tetap menjadi Mitra Teknologi Pembayaran Resmi untuk aktivitas FIFA di seluruh dunia, memberikan pengalaman bertransaksi yang lancar dan aman bagi para penggemar berat FIFA di lokasi perhelatan.

Para pemegang kartu Visa akan mendapatkan akses eksklusif dan di balik layar di berbagai turnamen FIFA, acara-acara pra-penjualan bagi para pemegang kartu Visa, serta promosi inovatif lainnya, termasuk di gerai-gerai FIFA dan secara online di FIFAstore.com, selama masa kerja sama ini.

"Aliansi kami dengan FIFA telah memberikan manfaat yang luar biasa bagi merek Visa, para klien, dan pemegang kartu kami," ujar Oliver Jenkyn, Group President, Global Markets, Visa. "Kami sangat senang dapat melanjutkan kemitraan jangka panjang ini dan memberikan pengalaman pembayaran yang lancar sebagai bagian dari salah satu acara olahraga terpopuler di dunia."

Dengan memanfaatkan wawasan dari penelitian Visa yang berjudul “Digital Fans: How Connected Experiences Can Power the Future of Fandom”, Visa dan FIFA akan bekerja sama untuk mengidentifikasi langkah-langkah lebih lanjut guna meningkatkan perjalanan dan pengalaman penggemar di Piala Dunia FIFA terbesar dari yang pernah ada sebelumnya, serta sejumlah turnamen FIFA lainnya.

"Sejak tahun 2007, Visa telah berperan penting dalam meningkatkan pengalaman pembayaran di lebih dari 40 acara FIFA, termasuk Piala Dunia FIFA baru-baru ini di Qatar dan Piala Dunia Wanita FIFA yang memecahkan rekor tahun lalu di Australia dan Selandia Baru. Meskipun perjalanan para penggemar telah mengalami perkembangan yang luar biasa dalam 16 tahun kemitraan ini, FIFA dan Visa memiliki tujuan yang sama dalam menciptakan pengalaman perdagangan yang serba digital, khusus, lancar, dan dimodernisasi untuk Piala Dunia FIFA 2026," ujar Chief Business Officer FIFA, Romy Gai.

"Salah satu tujuan utama Visa dalam bermitra dengan FIFA adalah untuk memperkaya pengalaman para penggemar dan atlet. Piala Dunia FIFA 26 menghadirkan kesempatan unik bagi Visa untuk mencapai tujuan tersebut. Olahraga kompetitif tidak saja dianggap sebagai hiburan, tapi juga merupakan bisnis yang berkembang pesat. Hal ini memungkinkan Visa untuk beroperasi di persimpangan antara budaya dan bisnis, memenuhi ekspektasi yang tinggi dari para pemegang kartu kami di hari pertandingan, baik saat mereka menyaksikan keseruan yang terjadi dari ruang keluarga di rumah, atau langsung di lapangan saat aksi pertandingan berjalan," timpal Frank Cooper, Chief Marketing Officer Visa.

Fifa Piala Dunia 2026 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.736

Bagikan