Ferran Torres, Senjata Andalan Barcelona di Kandang Lawan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 19 Januari 2024
Ferran Torres, Senjata Andalan Barcelona di Kandang Lawan
Ferran Torres (Twitter)

BolaSkor.com - Ferran Torres seolah terlahir kembali di Barcelona. Pemain depan asal Spanyol itu kini tampil impresif pada laga tandang. Teranyar, Torres mencetak satu gol ketika Barca melawat ke markas Unionistas.

Datang dari Manchester City pada musim panas 2022, Ferran Torres sempat mengalami kesulitan di Barcelona. Apalagi, ada ekspektasi tinggi karena ia diboyong dengan mahar 55 juta euro.

Pada musim ketiganya bersama Barca, Torres mulai menemukan sentuhannya. Ia pun menjadi pemain kepercayaan Xavi Hernandez.

Baca Juga:

Trofi Copa del Rey Akan Selamatkan Muka Barcelona

Barcelona Dipermalukan di El Clasico, Posisi Xavi Hernandez Masih Aman

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Barcelona Juga Tak Bisa Belanja Pemain

Torres menjawabnya dengan rentetan gol. Ia mengemas satu di antara tiga gol kemenangan Barcelona melawan Unionistas pada babak 16 besar Copa del Rey. Membawa bola dari tengah lapangan, Torres mengecoh penjaga gawang sebelum melepaskan tembakan ke gawang yang kosong.

Menurut laporan Opta Jose, itu adalah gol ketiga Torres dalam lima laga tandang terakhir di berbagai ajang. Jumlah tersebut sama banyaknya dari yang Torres kreasikan dalam 23 duel tandang sebelumnya.

Kemenangan itu pun membuat Xavi Hernandez semringah. Apalagi, sebelumnya Barcelona dikalahkan Real Madrid pada final Piala Super Spanyol.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Saya pikir kami terkadang bermain dengan sangat baik dan terkadang harus lebih baik. Saya juga pernah putus asa karena kami tidak melakukan hal yang benar," papar Xavi setelah laga.

"Kami melakukan kesalahan karena kurang agresif. Kami sedang dalam tahap pembangunan dan harus menciptakan lebih banyak peluang. Kami harus memahami situasi ini lebih baik."

Barcelona akan mengetahui lawan di babak perempat final pada undian yang dilakukan, Jumat (19/1) waktu setempat. Sementara itu, pertandingan akan dilangsungkan pada pekan depan.

Ferran Torres Barcelona Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan