Ferran Torres Kian Merapat ke Barcelona, Manchester City Bidik Joao Felix

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 10 Desember 2021
Ferran Torres Kian Merapat ke Barcelona, Manchester City Bidik Joao Felix
Joao Felix (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City mulai mempersiapkan kepergian Ferran Torres yang semakin dekat dengan Barcelona. Mirror melaporkan, pemain yang akan dijadikan sebagai pengganti adalah penyerang Atletico Madrid, Joao Felix.

Jalan Ferran Torres menuju Barcelona semakin mulus. Meskipun kedua kubu masih melakukan negosiasi, tetapi Manchester City mulai melunak. The Citizens siap menurunkan permintaan biaya transfer.

Baca Juga:

Barcelona Lirik Ferran Torres, Pep Guardiola Angkat Suara

Di Inggris, Pep Guardiola Cuma Mau Latih Man City

Kemiripan Xavi dan Guardiola dalam Melatih

Sementara itu, Torres dilaporkan tidak keberatan kembali ke Spanyol dan memperkuat Barcelona. Penggawa tim nasional Spanyol itu tertarik dengan proyek yang dilakukan Xavi Hernandez.

Manchester City pun mulai mempersiapkan pengganti Torres. Pilihan jatuh kepada Joao Felix. Kabarnya, agen sang pemain, Jorge Mendes, datang langsung menemui perwakilan Man City untuk menawarkan sang klien.

Joao Felix dilaporkan tidak betah dengan situasi di Atletico saat ini. Kedatangan Luis Suarez dan Antoine Griezmann membuat menit bermainnya menjadi terkikis.

Selain Joao Felix, Manchester City dilaporkan juga memburu bek Chelsea, Antonio Rudiger. Kontrak eks AS Roma itu akan berakhir pada musim panas 2022. Dengan begitu, Rudiger bisa didapatkan secara cuma-cuma pada akhir musim.

Joao Felix Manchester City Barcelona Atletico Madrid Ferran Torres Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan