Ferguseon : Yakin Juventus Akan Memenangi Champions League

sukmasukma - Jumat, 02 September 2016
Ferguseon : Yakin Juventus Akan Memenangi Champions League
(Sumber: FTB90

Ferguseon : Yakin Juventus Akan Memenangi Champions League - Juventus saat ini merupakan kekuatan yang dominan di Serie A, dan sudah membuktikannya dengan raihan lima scudetto beruntun, serta dua trofi Coppa Italia dalam dua musim terakhir. Bianconeri pun merupakan satu-satunya tim unggulan asal Italia, yang berpotensi meraih titel Champions League.

Keyakinan itu juga dirasakan eks manajer tersukses Britania Raya yang pernah melatih Manchester United, Sir Alex Ferguson. Peraih 13 titel Premier League dan dua titel Champions League itu yakin, di bawah arahan Massimiliano Allegri, Juventus berpotensi besar memenangi turnamen antarklub terbaik Eropa itu.

Ferguson mensejajarkan Juventus dengan Bayern Munchen, dan dua klub asal Spanyol yang saat ini diunggulkan meraih titel Champions League, Barcelona dan Real Madrid.

“Sepak bola selalu bersikulasi, pada saat ini Barcelona dan Real Madrid punya sesuatu hal tambahan (lebih diunggulkan). Meski begitu saya pikir Juventus, seperti halnya Bayern, adalah tim yang dapat mengalahkan siapapun, dan mereka juga bisa memenangi Champions League,” papar Ferguson, seperti dilansir Football Italia, Jumat (2/09).

“Allegri? Dia salah satu poin terkuat Juventus. Dia pelatih hebat. Hal terpenting lainnya adalah stadion, stadion mereka sangat bagus dan jarang di Italia,” sambungnya.

(Sumber: FTB90)
Juventus Juventus. liga champions Ferguson
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan