Feby Eka Bicara Kekuatan PSIS dan Kesiapannya Tampil di Piala Presiden 2022

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 16 Juni 2022
Feby Eka Bicara Kekuatan PSIS dan Kesiapannya Tampil di Piala Presiden 2022
Winger Dewa United, Feby Eka Putra saat berlatih di Stadion Manahan Solo, Rabu (15/6). (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Winger Dewa United FC, Feby Eka Putra, sudah paham dengan kekuatan tim PSIS Semarang. Skuat Nilmaizar sudah tak sabar untuk berhadapan pada laga Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Jumat (17/6) sore.

Feby Eka merupakan salah satu rekrutan anyar musim ini. Pemain kelahiran 12 Februari 1999 ini didatangkan untuk memperkuat sektor sayap.

Musim lalu, Feby Eka tampil bagus bersama Arema FC. Total Feby Eka tampil dalam 18 pertandingan, dengan rincian tujuh kali inti dan sebelas kali masuk sebagai pemain pengganti.

Perjalanan bersama Dewa United akan dimulai dengan melawan PSIS Semarang. Feby Eka akan melawan Carlos Fortes yang musim lalu di suplainya dengan umpan-umpan terukur.

Baca Juga:

Arema FC dan Persikabo Sama-sama Menang Melalui Penalti

Dewa United FC Perkenalkan Lucas Ramos, Legiun Asing Kedua Berposisi Gelandang

PSIS jelas bukan lawan yang mudah. Tim berjuluk Mahesa Jenar ini baru saja menghajar Persita Tangerang 1-6. Mereka juga akan didukung ribuan suporternya yang datang dari Semarang.

"Kita sudah tahu (PSIS). Kita juga nonton bagaimana cara bermainnya. Kita tahu bagaimana cara mengatasinya. Sudah paham," kata Feby Eka saat ditemui di Stadion Manahan Solo, Rabu (15/6) petang.

Feby Eka mengatakan adaptasi bersama Dewa United berjalan lancar. Baik dirinya maupun pemain lain terus mencoba untuk saling memahami.

"Alhamdulillah sudah berjalan lancar. Saya sudah gabung dua bulan lebih. Sudah lancar dan paham karakter anak anak serta pelatih juga," tutur Feby Eka.

Kemenangan jelas menjadi target dari Dewa United di setiap pertandingan. Selain itu, Feby Eka juga berbicara tentang keinginan lain yang ingin didapat Dewa United di Piala Presiden 2022.

"Yang pasti kita membentuk tim, karena tim kita kan baru gabung musim ini, pemain datang dari tim-tim yang berbeda. Kita mencari posisi dalam permainan biar saling paham," ucap Feby Eka.

Total, Feby Eka dkk. sudah berlatih di Kota Solo dan sekitarnya dalam empat sesi latihan. Feby Eka Putra termasuk pemain yang masuk proyeksi tim inti melawan PSIS. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Feby Eka Putra PSIS Semarang Dewa United FC Piala Presiden Piala Presiden 2022
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan