Febri Hariyadi Kecewa Terkait Hasil Timnas Indonesia di PSSI Anniversary Cup 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 04 Mei 2018
Febri Hariyadi Kecewa Terkait Hasil Timnas Indonesia di PSSI Anniversary Cup 2018
Aksi Febri Hariyadi saat Timnas Indonesia kalah dari Bahrain 0-1. (PSSI)

BolaSkor.com - Pemain sayap Timnas Indonesia, Febri Hariyadi, mengaku kecewa dengan penampilan Skuat Garuda di PSSI Anniversary Cup 2018. Meski begitu, Febri Hariyadi menganggap banyak pelajaran yang bisa dipetik dari ajang PSSI Anniversary Cup 2018.

Timnas Indonesia hanya mampu finis di urutan ketiga klasemen akhir PSSI Anniversary Cup 2018 dengan raihan dua poin dari tiga laga. Hasil dari imbang tanpa gol kontra Korea Utara dan Uzbekistan, serta kalah dari Bahrain 0-1.

Sementara itu, Bahrain memastikan gelar juara PSSI Anniversary Cup 2018 dengan raihan tujuh poin dari tiga laga. Posisi kedua di tempati Uzbekistan dengan perolehan tiga poin dari tiga laga. Dasar klasemen dihuni Korea Utara dengan dua poin dari tiga laga, namun kalah selisih gol dari Timnas Indonesia.

"Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada semua penonton, terutama yang telah mendukung di Anniversary Cup ini. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin," kata Febri Hariyadi.

"Mungkin memang hasil yang kurang memuaskan. Semua juga kecewa dengan hasil. Tapi saya dan semua pemain sudah merasa puas dengan permainan," tambah pemain Persib Bandung tersebut.

PSSI Anniversary Cup 2018 merupakan ajang turnamen yang diselenggarakan untuk memperingati HUT PSSI ke-88. Ajang ini juga sebagai test event Timnas Indonesia U-23 menuju Asian Games 2018 pada Agustus mendatang.

Rata-rata pemain Timnas Indonesia di PSSI Anniversary Cup 2018 dihuni penggawa U-23. Hanya ada tiga senior yang dilibatkan Luis Milla, yakni Andritany Ardhiyasa, Ilija Spasojevic, dan Lerby Eliandry. Mengingat, regulasi cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018 hanya memperbolehkan memakai tiga pemain senior.

Timnas Indonesia Febri Hariyadi PSSI Anniversary Cup Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.073

Bagikan