Piala Asia 2023

FC Utrecht Doakan Ivar Jenner Sukses bersama Timnas Indonesia di Piala Asia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 31 Desember 2023
FC Utrecht Doakan Ivar Jenner Sukses bersama Timnas Indonesia di Piala Asia
Pemain keturunan Ivar Jenner saat akan melakoni sesi latihan Timnas Indonesia di Lapangan THOR, Surabaya. (BolaSkor.com/Keyzie Zahir)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia, Ivar Jenner, telah bergabung bersama Skuad Garuda, pada pemusatan latihan (TC) di Turki. Ia pun mendapay doa dan dukungan dari klubnya, Jong Utrecht.

"Gelandang FC Utrecht, Ivar Jenner, telah dipanggil ke Timnas Indonesia. Tim asuhan pelatih Shin Tae-yong akan menjalani pemusatan latihan di Turki hingga Sabtu 6 Januari," bunyi keterangan resmi FC Utrecht.

"Semoga sukses bersama Timnas Indonesia, Ivar!," tegas FC Utrecht.

Baca Juga:

Sisa Tiga Pemain yang Belum Gabung di TC Timmas Indonesia

Absen Lama karena Cedera, Ivar Jenner Tak Sabar Comeback di Piala Asia 2023

Timnas Indonesia sudah memulai TC di Turki dari 20 Desember kemarin sampai 6 Januari 2024 mendatang. Ini sebagai persiapan menuju Piala Asia 2023 Qatar pada 12 Januari sampai 10 Februari 2024.

Selama TC di Turki, Timnas Indonesia dijadwalkan beruji coba melawan Libya di Antalya pada 2 dan 5 Januari 2024. Timnas Indonesia juga mengagendakan uji coba melawan Iran di Qatar pada 9 Januari 2024.

Di Piala Asia 2023, Timnas Indonesia tergabung di Grup D bersama Jepang, Irak, dan Vietnam. Pasukan Shin Tae-yong menjalani laga perdana melawan Irak di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan, pada tanggal 15 Januari 2024.

Timnas Indonesia Ivar Jenner Piala Asia 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.025

Bagikan