FC Barcelona Layangkan Penawaran untuk Toni Kroos

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 26 Juni 2014
FC Barcelona Layangkan Penawaran untuk Toni Kroos
FC Barcelona Layangkan Penawaran untuk Toni Kroos

Muenchen - Belum usai rumor Toni Kroos yang dikaitkan dengan Real Madrid, kini muncul kembali rumor baru yang mengaitkan si pemain dengan FC Barcelona. Kabarnya, klub sepak bola raksasa asal katalonia itu sudah mengajukan penawaran resmi kepada Bayern Muenchen.

Meski begitu, belum diketahui berapa harga mahar yang diajukan Blaugrana kepada Bayern Muenchen untuk memboyong gelandang serang 24 tahun itu. Agen Toni Kroos, Volker Struth, saat coba dikonfirmasi Kicker terlihat berusaha menghindar dan tidak ingin berkomentar.

"No comment," kata Struth kepada Kicker.

Menurut sumber Kicker, penawaran Barcelona sejauh ini merupakan yang paling masuk akal untuk Toni Kroos. Selain karena nominalnya yang cukup besar, Barcelona juga kehilangan dua pemain tengahnya yakni Fabregas dan Xavi untuk musim kompetisi mendatang.

Sebelumnya,  Toni Kroos sendiri dihubungkan dengan Real Madrid. sebagaimana dilansir surat kabar Spanyol, El Confidencial, dalam beberapa pekan terakhir agen Toni Kroos dikabarkan telah tiga kali berada di Madrid untuk bernegosiasi dan membicarakan proses transfer kliennya.

Dugaan kepindaan gelandang serang Bayern Muenchen itu ke Madrid ini sempat menguat.  Karena faktanya pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memang sangat ingin mendatangkan seorang gelandang tengah untuk memperkuat barisan serang skuat Los Blancos di awal kompetisi musim depan.

Jadi, apakah Kroos tetap berseragam Bayern musim depan atau berseragam Barcelona, atau bahkan mungkin Real Madrid? kita lihat saja nanti.

Bayern Muenchen Toni Kroos Bundes liga Real Madrid La Liga Spanyol FC Barcelona Jerman
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan