Fauzi Toldo Berharap Tampil Lawan Persita

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 18 April 2014
Fauzi Toldo Berharap Tampil Lawan Persita
Fauzi Toldo Berharap Tampil Lawan Persita

Palembang - Setelah cederanya berangsung-angsung membaik, kiper utama Sriwijaya FC (SFC),  Fauzi Toldo berharap bisa kembali berdiri di bawah mistar gawang , saat SFC menghadapi Persita Tangerang (22/4).

Seperti diketahui, Toldo mengalami cedera engkel beberapa waktu lalu. Alhasil dirinya berharap bisa pulih, sebelum duel melawan Persita Tangerang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Meskipun mengaku sudah lebih baik, Toldo menyatakan masih merasakan nyeri sehingga tidak bisa maksimal menjalani latihan. Dalam latihannya Toldo hanya berusaha menjaga kebugaran dengan tidak melakukan banyak gerakan. Namun Toldo merasa yakin rasa nyeri ini akan sembuh, sebelum melawan Persita. “Sebenarnya kondisi saya sudah fit dan tidak ada masalah lagi, hanya sedikit nyeri saja. Tapi saya yakin lawan Persita sudah sembuh” harap Fauzi Toldo, Jumat (18/4). Sementara itu soal target menghadapi Persita, mantan penjaga gawang Putra Samarinda ini jelas ingin mendapatkan hasil maksmal. Toldo menghimbau rekan-rekannya tidak meremehkan Persita, termasuk mengawal ketat pergerakan striker yang dimotori Kenji Adachihara. “Kalau teman-teman bermain disiplin dan fokus, mudah-mudahan kita bisa menang” pungkas Fauzi Toldo.

Pelatih Kepala SFC, Subangkit berharap cedera Fauzi Toldo bisa segera pulih mengingat lanjutan kompetisi ISL akan kembali bergulir.

"Tentunya kita berharap cedera Fauzi Toldo bisa segera pulih, karena tenaganya sangat kita harapkan dalam setiap pertandingan," ujar Subangkit.

Oleh: Hensyi Fitriansyah (Koresponden Bolaskor.com Palembang)

Persita Subangkit Sriwijaya fc Fauzi toldo
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan