Liga 3: Farmel FC, Pendatang Baru yang Incar Target Juara

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 21 Juli 2020
Liga 3: Farmel FC, Pendatang Baru yang Incar Target Juara
Farmel FC

BolaSkor.com - Persaingan Liga 3 Indonesia semakin ramai dengan kehadiran Farmel FC. Setelah lolos verifikasi, Farmel FC bergerak cepat mencari pelatih beserta jajaran.

CEO Farmel FC, Eko Setyawan, memutuskan menunjuk Adnan Mahing sebagai Pelatih Kepala Farmel FC di Liga 3 2020. Pengalaman Adnan diharapkan bisa mendongkrak prestasi Farmel FC.

Eko merupakan pelatih yang membawa Persikota juara Liga 3 Provinsi Banten pada 2018 dan 2019.

“Bismillah, kami sudah membuat kesepakatan bersama dengan coach Adnan. Kami putuskan untuk mempercayakan serta menunjuk Adnan Mahing sebagai Pelatih Kepala Farmel FC Liga 3 musim 2020,” kata Eko.

Baca Juga:

Manajer Persita Beri Respons soal Penolakan Kelanjutan Liga 1 2020

Ketum PSSI Yakin Empat Tim yang Menolak Kelanjutan Liga 1 Bisa Kembali Satu Suara

“Artinya, dua tahun berturut-turut bisa membawa Persikota juara di Banten. Kami berharap apa yang dilakukan Adnan saat latih Persikota, dapat diulangi di Farmel FC Liga 3 musim 2020 ini,” imbuh dia.

Sebagai pendatang baru, Farmel FC langsung memasang target tinggi. Diharapkan, Farmel FC bisa menjuarai Liga 3 provinsi hingga nasional dan promosi ke Liga 2.

“Farmel FC sebagai club pendatang baru di Liga 3 sangat serius untuk mempersiapkan tim. Selain menunjuk pelatih kepala, kami juga menunjuk pelatih kiper dan juga asisten pelatih kepala,”

Breaking News Liga 3 Farmel FC Sepak Bola
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan