Falcao: Juara Liga Harga Mati!

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 10 September 2014
Falcao: Juara Liga Harga Mati!
Falcao: Juara Liga Harga Mati!

Manchester – Radamel Falcao bertekad mencetak gol sebanyaknya demi mengantar Manchester United menjadi juara Premier League musim ini.

Seakan belum terlepas dari bayang-bayang penampilan buruk sepanjang musim lalu, MU juga masih belum menunjukkan taji di awal musim 2014-15. Dari tiga laga yang telah dijalani, Wayne Rooney dan kolega masih belum mampu mencatat kemenangan.

Meski begitu, hal demikian tak menyurutkan niat sejumlah pemain bintang untuk melangkah ke Old Trafford. Termasuk Falcao yang mendarat dari AS Monaco dengan status pemain pinjaman beberapa saat sebelum batas akhir jendela transfer ditutup.

Falcao gagal membela Kolombia di Piala Dunia 2014 lantaran mengalami luka robek anterior cruciate ligament di lutut kirinya pada 22 Januari lalu. Sempat tujuh bulan puasa gol, pemain 28 tahun itu siap mengantar United kembali menjadi klub papan atas dengan dentuman golnya.

“Target saya mengemas banyak gol dan memenangkan gelar. Tujuan musim ini memenangkan gelar. Itu penting bagi saya untuk membantu klub dan Kolombia sebagai persiapan untuk Copa America dan Piala Dunia 2018,” ungkap Falcao dilansir Four Four Two.

“Premier League adalah liga terbaik di dunia. Para pemain terbaik ada di sana dan Anda menantang diri Anda sendiri setiap pekan melawan pemain terbaik. Itu penting untuk seorang pemain, seperti saya, yang butuh berkembang, menoreh banyak gol dan memenangkan trofi. Ini peluang bagus untuk saya.”

Rumor niat kepergian Falcao dari Monaco sebenarnya sudah berhembus sejak Januari lalu. Sejumlah klub tenar pernah dikabarkan ngebet untuk menggunakan jasanya, mulai dari Real Madrid, Liverpool hingga Juventus. Namun pada akhirnya, mantan pemain FC Porto dan Atletico Madrid itu menjatuhkan pilihan kepada Man United.

“Manchester United telah mendekati saya selama beberapa bulan terakhir. Ya, klub lain seperti Real Madrid sempat tertarik, namun saya ingin pergi ke Manchester. Ini klub besar, dengan sejarah hebat dan satu hal itu memenuhi saya dengan banyak harapan bahwa saya bisa sukses di sana.”

“Ada momen dimana saya tak berpikir proses transfer akan terjadi – sesuatu yang membuat saya tertekan – namun pada akhirnya semua berjalan dengan baik. Seperti sudah saya bilang, ini kesepatan luar biasa untuk saya, terutama setelah pulih dari cedera.” Tukas Falcao.

JANGAN LEWATKAN

Manchester United Radamel Falcao
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan