Falcao Cemas Cedera Ganggu Debutnya di MU

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 07 September 2014
Falcao Cemas Cedera Ganggu Debutnya di MU
Falcao Cemas Cedera Ganggu Debutnya di MU

Manchester - Radamel Falcao berpeluang besar melakoni laga debut bersama Manchester United, akhir pekan depan. Namun, Falcao merasa cemas cedera parah yang sempat membekap bakal kumat dan mengganggu performanya.

Falcao dihantam cedera anterior cruciate ligament di lutut kirinya pada 22 Januari lalu. Akibat cedera tersebut, penyerang 28 tahun itu harus menyudahi musim lebih awal dan gagal membela timnas Kolombia di ajang Piala Dunia 2014.

Namun kini, kondisi Falcao mulai membaik. Dia pun sempat menjalani tiga pertandingan bersama AS Monaco dan mencetak dua gol di musim ini, sebelum akhirnya dipinjamkan ke Manchester United pada hari terakhir bursa transfer.

Selain bisa kembali merumput bersama klub, Falcao juga mendapatkan kesempatan memperkuat Kolombia di laga persahabatan melawan Brasil di Sun Life Stadium, Miami, Amerika Serikat, Sabtu (6/9) pagi WIB. Sayang, bermain sejak menit ke-77 menggantikan James Rodriguez, Falcao gagal menghindarkan Kolombia dari kekalahan 0-1.

Melihat cederanya yang sudah pulih 100 persen, kans Falcao tampil bersama MU di matchday keempat Premier League kontra Queens Park Rangers, 14 September mendatang, terbuka lebar. Meski demikian, Falcao berharap cedera tersebut tidak menggangu debutnya bersama Setan Merah.

"Karena cedera, saya merasa sangat gugup. Ini hampir sama seperti ketika saya pertama kali kembali membela tim nasional (di partai melawan Brasil). Dan saya berharap akan sama seperti saya memainkan laga pertama saya untuk Manchester United," kata Falcao seperti dilansir Soccerway.

"Saya sangat senang bisa kembali, dan saya juga senang bisa bergabung dengan United. Secara fisik saya merasa spektakuler. Saya mampu bermain tanpa masalah apapun," imbuhnya.

Radamel Falcao Manchester United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan