Falcao Berhasrat Ukir Banyak Gol Buat Setan Merah

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 07 September 2014
Falcao Berhasrat Ukir Banyak Gol Buat Setan Merah
Falcao Berhasrat Ukir Banyak Gol Buat Setan Merah

Manchester - Radamel Falcao mengaku tak sabar melakoni partai perdananya bersama Manchester United. Merasa dalam kondisi terbaik, pemain 28 tahun itu bertekad mendulang banyak gol bersama MU.

Falcao didapatkan Setan Merah dari AS Monaco pada bursa transfer awal musim ini  dengan status pinjaman. MU memiliki opsi mempermanenkan mantan penyerang Atletico Madrid tersebut di akhir musim asal mau menggelontorkan dana hingga 55 juta euro.

Setelah merampungkan kepindahannya ke Old Trafford, Falcao langsung terbang ke Amerika Serikat untuk membela timnas Kolombia menghadapi Brasil. Tapi, dalam partai persahabatan yang dihelat di Sun Life Stadium, Miami, Amerika Serikat, Sabtu (6/9) pagi WIB, Falcao gagal menghindarkan Kolombia dari kekalahan 0-1.

Selepas membela Los Cafeteros, Falcao bakal kembali ke Kota Manchester untuk mengikuti sesi latihan. Dia pun berpeluang menjalani laga debut bersama MU dalam matchday keempat Premier League kontra Queens Park Rangers di Old Trafford, 14 September mendatang.

"Saya sangat gembira bermain bersama Manchester United, dan saya berharap mencetak banyak gol untuk mereka. Itu adalah sesuatu yang saya lakukan di mana pun saya bermain," tutur Falcao seperti dilansir Soccerway.

"Merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bisa bermain untuk klub besar dan terkenal. Mengembalikan kejayaan MU adalah hal yang kami semua inginkan, dan saya akan bekerja ekstra keras untuk melakukannya. Saya membuat pilihan yang tepat bergabung bersama Manchester United," tukasnya.

MU sudah melakoni tiga laga di Premier League musim ini. Dari tiga pertandingan tersebut, The Red Devils belum sekalipun mampu memetik kemenangan. Setelah kalah 1-2 dari Swansea City, berturut-turut mereka bermain imbang 1-1 dengan Sunderland dan 0-0 dengan Burnley.

Radamel Falcao Manchester United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan