Faktor buat Arema FC Percaya Diri Hadapi Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 21 Agustus 2019
Faktor buat Arema FC Percaya Diri Hadapi Bali United
Arema FC. (LIB)

BolaSkor.com - Kepercayaan diri tinggi kini menghinggapi Arema FC untuk menantang Bali United, pada pekan ke-16 kompetisi Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (24/8).

Hal itu tidak lepas dari hasil positif yang diraih anak asuh Milomir Seslija itu di beberapa pertandingan. Setelah takluk di markas Kalteng Putra, tim Singo Edan seperti enggan lagi memutus tren kemenangan dalam dua pertandingan terakhir.

Dua hasil terbaru itu tergambar saat menjamu lawan-lawannya di Kanjuruhan. Persebaya Surabaya digulung 4-0 dalam Derby Jatim, dilanjutkan dengan mengalahkan Barito putera 2-1 di pekan lalu.

"Kami sudah melalui pertandingan yang tidak mudah. Jadi, hasil ini pasti memberi motivasi khusus bagi pemain," tandas gelandang serang Arema FC, Makan Konate.

Baca Juga:

Arema FC Pinjamkan Pavel Smolyachenko pada Putaran Kedua Liga 1 2019

Nuansa Nasionalisme Dihadirkan Arema FC saat Menjamu Barito Putera

Dampaknya pun sangat terasa. Kondisi mental Arema FC sudah sangat tenang saat melawan Bali United, tim paling tangguh di Liga 1 musim ini.

Bali United masih bertengger di puncak klasemen dengan 32 poin, menyalip Tidak Persikabo dengan keunggulan satu angka. Sedangkan Arema FC sudah berada di tiga besar klasemen dengan 25 poin setelah sukses menggeser Madura United.

"Kami akan berangkat ke (markas) Bali United dengan motivasi kuat. Semoga bisa bawa poin dari sana, dan ambil poin lagi di home (menjamu PSIS Semarang, 31 Agustus)," tambah gelandang serang asal Mali itu.

Meski jarak poin terlalu lebar, namun tambahan angka setidaknya bisa memperkokoh posisi tim Singo Edan di jalur juara. Minus jadwal kontra PSM Makassar yang pasti digeser pada putaran kedua, Arema berharap bisa menyapu potensi 6 angka dari dua pertandingan sisa paro musim ini. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Makan konate Bali United
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.134

Bagikan