Fakhri Husaini Sebut Kondisi Supriadi Sudah Baik-baik Saja

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 29 Oktober 2019
Fakhri Husaini Sebut Kondisi Supriadi Sudah Baik-baik Saja
Mochamad Supriadi (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini, menjelaskan kondisi terkini penyerang sayap Timnas Indonesia U-19, Mochammad Supriadi yang mengalami masalah pada saat internal game, Minggu (27/10) lalu.

Hingga latihan yang dilakukan di Stadion Pakansari pada Selasa (29/10), kondisi pemain Persebaya Surabaya itu belum membaik dan masih ada perban yang ada di bagian paha belagang. Ia masih terlihat pincang dalam ketika sedang latihan taktikal.

Kendati demikian, Fakhri Husaini meyebutkan kondisi tersebut bukanlah masalah yang serius. Karena ia sampai dengan sesi latihan terakhir masih bisa mengimbangi sesi latihan yang cukup intens.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-19 Masih Pertimbangkan Satu Laga Uji Coba Jelang Kualifikasi Piala Asia U-19 2020

Tiga Pemain Ini Dicoret, Berikut Daftar Skuat Timnas Indonesia U-19 untuk Kualifikasi Piala Asia U-19

“Iya supri ada benturan saat latihan. Tapi, informasi yang saya terima dari tim medis tidak terlalu serius. Artinya mungkin, toh juga tadi dia sampai sesi terkahir ikut latihan,” kata Fakhri Husaini.

Supriadi memang menjadi andalan Fakhri Husaini di sisi penyerangan sayap Timnas Indonesia U-19. Bahkan ia merupakan salah satu pemain yang poernah membawa gelar juara Piala AFF U-16 bersama Fakhri Husaini.

Timnas Indonesia U-19 akan berjuang pada babak kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Amiruddin Bagus Kahfi dan kawan-kawan tergabung di Grup K bersama Korea Utara, Hong Kong dan Timor Leste.

Timnas Indonesia U-19 Fakhri husaini Piala Asia U-19 Kualifikasi piala asia u-19 Supriadi
Posts

4.871

Bagikan