Fahrudin Mustafic: Persija Pantas Menang, Jakmania Fantastis

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 01 Maret 2018
Fahrudin Mustafic: Persija Pantas Menang, Jakmania Fantastis
Selebrasi gol Marko Simic. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Bek sekaligus kapten Tampines Rovers, Fahrudin Mustafic, merasa Persija Jakarta pantas menang dalam pertemuan di laga kedua Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (28/2) malam. Hal ini seperti disampaikan usai timnya digebuk Persija 1-4.

Kekalahan didapat setelah ditekan sejak awal. The Stags, julukan klub Singapura harus kebobolan pada menit ke-12 lewat gol Marko Simic.

Tampines Rovers kebobolan untuk kedua kali pada menit ke-41 melalui sepakan Rezaldi Hehanusa. Skuat asuhan Jurgen Raab mendapat keuntungan setelah Jaimerson da Silva dikeluarkan usai menerima kartu kuning kedua pada menit ke-48.

Tampines Rovers harus kebobolan lewat gol Marko Simic pada menit ke-75 meski bermain dengan jumlah pemain lebih banyak. Itu sebelum memperkecil kedudulan melalui gol Khairul Amri dua menit berselang.

Tampines Rovers dibuat gigit jari lagi setelah Marko Simic mencetak gol ketiga atau hat-trick pada menit ke-86. Kekalahan ini membuat Tampines Rovers ada di dasar klasemen.

"Kami memang unggul jumlah pemain, namun saat sudah tertinggal dua gol. Tentu kami kesulitan untuk mengejarnya. Kami sudah berusaha mencetak gol balasan, tapi terbuka ruang dan mereka memiliki pemain cepat," kata Fahrudin Mustafic.

"Secara keseluruhan, mereka pantas menang. Persija bermain bagus sepanjang pertandingan," tambah pemain gaek yang pernah membela Persija di musim 2009/2010 ini.

Fahrudin Mustafic turut mengomentari atmosfer di stadion yang diciptakan pendukung Persija, terutama Jakmania. Berdasarkan data panitia pelaksana, pertandingan dihadiri 49.056 penonton.

"Fenomenal. Saya merasa mereka begitu fantastis dan membakar semangat Persija agar tidak mengecewakan."

"Saya senang bisa kembali ke sini dan merasakan. Suasana stadion benar-benar bagus dengan kehadiran mereka," sambung Fahrudin Mustafic.

Fahrudin Mustafic Breaking News Persija jakarta Tampines Rovers Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan