Fahmi Al Ayyubi Bicara Mimpi Main di SUGBK dan Patang Remehkan Persik

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 27 Agustus 2021
Fahmi Al Ayyubi Bicara Mimpi Main di SUGBK dan Patang Remehkan Persik
Winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi pantang meremehkan Persik Kediri jelang bentrok pada partai pembuka Liga 1 2021/2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat (27/8) malam.

Persik datang sebagai tim berstatus promosi. Dari segi materi pemain, persiapan maupun finansial manajemen, Bali United dinilai unggul satu tingkat dibandingkan Persik.

Bali United pun lebih dijagokan untuk menang. Namun, status sebagai unggulan tak membuat Bali United meremehkan Persik.

Fahmi Al Ayyubi menilai semua tim punya peluang sama membuat kejutan. Apalagi dengan rehat cukup lama, kekuatan setiap tim sulit terdeteksi.

"Sangat senang akhirnya kompetisi segera dimulai. Ini sangat baik untuk sepak bola kita. Menurut saya, semua tim bagus ya, termasuk Persik Kediri," terang Fahmi, Kamis (26/8) malam.

Baca Juga:

Ilija Spasojevic Termotivasi Bawa Bali United Juara Lagi

Tantang Persik Kediri, Bali United Ingin Patahkan Mitos Juara Bertahan

Bali United memiliki beberapa opsi untuk pos sayap. Dalam lawatan ke Jakarta, Bali United membawa Fahmi, Melvin Platje, M Rahmat, Yabes Roni Malaifani serta Gavin Kwan Adsit.

Fahmi kerap menjadi kunci dari strategi Bali United. Dengan agresivitasnya, Fahmi bisa dimainkan dari awal atau masuk pada babak kedua ketika pemain Persik sudah kelelahan.

"Saya pribadi sangat siap untuk tampil apabila dipercaya berlaga lawan Persik," papar Fahmi.

Fahmi bisa lebih semangat ketika ditampilkan lantaran GBK merupakan stadion impiannya. Ketika mulai merintis karir sebagai pemain, pemain asal Kabupaten Pasuruan ini bermimpi main di GBK.

"Tentunya itu merupakan impian saya untuk dapat bermain di GBK," tutur Fahmi.

Bali United sudah menjajal rumput di GBK pada Kamis sore. Penentuan starting eleven akan dilakukan setelah memantau kebugaran pemain pada Jumat pagi. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Fahmi al ayyubi Bali United Persik kediri Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan